Kalian Harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Aldous Game Mobile Legends

Kalian Harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Aldous Game Mobile Legends-halo semua para gamer dimanapun kalian berda, berjumpa lagi dengan saya Taktiktopeleven, pada kali ini saya akan berbagi sebuah postingan mengenai Game Mobile Legends, untuk kali ini saya berbagi mengenai Kalian Harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Aldous Game Mobile Legends. taukah kalian bahwa hero fighter yang masih kuat sekarang adalah Aldous, nah untuk itu saya akan kasih tahu kalian bahwa ini dia Skill yang digunakan oleh hero Aldous. langsung saja Kalian Harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Aldous Game Mobile Legends, dibawah ini penjelasannya:

Kalian Harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Aldous Game Mobile Legends

1. Contract: Soul Steal
Aldous melepaskan energi batinnya untuk memperkuat serangan dasar berikutnya. Menawarkan 100/140/180/220/260/300 poin Kerusakan Fisik. Jika serangan ini menghilangkan hero musuh atau unit non-hero musuh, Aldous mendapatkan 10/10/10/10/10/10/10/2/2/2/2/2/2 tumpukan "Soul Steal". Setiap tumpukan meningkat kerusakan skill ini oleh 7/7/7/7/7/7 poin secara permanen. Ketika menyerang minion atau monster, kerusakan serangan dasar yang diperkuat dinaikkan sebesar 300% / 300% / 300% / 300% / 300% / 300% / 300%. Aldous mendapat 1/1/1/1/1/1 tumpukan dari Contract: Soul Steal ketika unit musuh non-hero terdekat mati.

Aldous melepaskan energi batinnya untuk memperkuat serangan dasar berikutnya. Jika serangan ini menghilangkan hero atau unit musuh, kerusakan tambahan dari skill ini akan meningkat secara permanen. Saat menyerang antek atau monster, kerusakan serangan dasar yang diperkuat muncul.

2. Contract: Explosion
Aldous mengambil posisi bertahan yang berlangsung 2/2/2/2/2/2 detik. Selama waktu ini, Aldous kebal terhadap serangan dasar, sementara kerusakan dari bentuk serangan lainnya berkurang 50% / 50% / 50% / 50% / 50% / 50%. Setelah 1 detik, ia dapat mengaktifkan kembali untuk segera mengakhirinya, skalanya akan meledak, memberikan 100/120/140/160/180/20080 poin Kerusakan Fisik ke unit musuh di sekitarnya. Keadaan defensif akan menyebabkan efek setrum paling banyak untuk 1/1/1/1/1/1 detik.

Aldous mengambil posisi bertahan. Selama waktu ini, Aldous kebal terhadap serangan dasar, sementara kerusakan dari bentuk serangan lainnya berkurang. Setelah 1 detik, ia dapat mengaktifkan kembali untuk segera mengakhirinya, skalanya akan meledak, memberikan kerusakan pada unit musuh di sekitarnya.

3. Contract: Chase Fate
Aldous gains the ability to see the positions of enemy heroes for 5/5/5 seconds. During this time, if Aldous uses this skill a second time while it is still in effect, then he permanently sees the position of one enemy hero. When Aldous hits that enemy hero, he will deal 450/600/750 points of Physical Damage and cause <Num3> seconds of knock back. Ending this ability early results in a <%Num4> increase in cool-down time.

Aldous gains the ability to see the positions of enemy heroes for seconds. During this time, if Aldous uses this skill a second time while it is still in effect, then he permanently sees the position of one enemy hero. When Aldous hits that enemy hero, he will deal damage and cause knock back. Ending this ability early results in a decrease in cool-down time.

4. Contract: Transform
Setelah setiap 2 serangan, kerusakan 100% yang ditangani oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang berlangsung selama 3 detik. Aktif setiap 3 detik.

Setelah setiap 3 serangan, kerusakan yang diberikan oleh serangan Aldous berikutnya akan diubah menjadi perisai yang berlangsung selama beberapa detik. Aktif setiap 3 detik.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel