Cara Handal Menggunakan Hero Claude Untuk mendapatkan Savage


Cara Handal Menggunakan Hero Claude Untuk mendapatkan Savage-Hero kali ini yang saya ingin bahas adalah hero MM. sebelumnya terimakasih sudah setia berkunjung di blog Taktik topeleven, semoga kalian semua puas terhadap konten-konten yang saya berikan. taukah kalian bahwa hero claude juga bisa mendapatkan savage, dengan kelincahan hero tersebut (claude), maka semua musuh bisa dibuat kebingungan oleh hero claude. langsung saja ini dia Cara Handal Menggunakan Hero Claude Untuk mendapatkan Savage:

1. Pertama kalian harus menaikan level terlebih dahulu biar bisa membunuh musuh dan tidak ketinggalan level. caranya adalah dengan menyerang BAB sendiri bisa juga mengambil BAB musuh. saya saranin perbanyak bab yang Hijau, agar stamina menjadi lebih kuat.kemudian ambilah kumang-kumang auntuk menaikan level menambah koin kalian. selanjutnya serang mimion musuh agar bisa naik level.


2. kalian harus selalu bersama salah satu hero pelindung, seperti hero tank ataupun faighter, gunanaya untuk melindungi kalian agar tidak di serang secara sendirian.

3. jika kalian dalam keadaan sendiri dan akan war dengan salah satu musuh, maka gunakan skill kalian yang pertama, kemudian skill kedua, selanjutnya skill terakhirketiga. pasti kalian akan menang, jika level kalian tidak kalah dengan lawan.

4. teruslah pernbanyak BAB dan menyerang mimion lawan, kalau bisa ambil Turtel


Catatan"Jangan Berani War jika level kalian masih rendah, dan jangan War sendirian jika kalian mengahadapi musuh seperti Assasin, faighter".
Baik itulah Cara Handal Menggunakan Hero Claude Untuk mendapatkan Savage, untuk selanjutnya akan saya bagikan cara menggunakan hero yang lain, tetap berkunnjung di blog saya taktik topeleven, semoga bermanfaat ya.











Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel