Cerita Munculnya Hero Hanzo Game Mobile Legends

Cerita Munculnya Hero Hanzo Game Mobile Legends

Pada jaman dahulu, House of Akage dipuji sebagaii God of Ninja Art. Selama beberapa generasi, akakage diteliti dan diajarkanNinjutsuu tingkat tinggi. untuk mencapai puncak dari ninja art.akakage menggunakan ninjutsu terlarang untuk membersihkan hati mereka dari kejahatan, kemarahan, dan keserakahan dengan mengubah mereka menjadi iblis yang disebut, Hanekage. tidak ada yang menyangka bahwa hanekage memiliki kesadaran, meski bersembunyi didalam tubuh mereka.

ketika seratus hantu yang legendaris menyerang Huse Of Akekage, iblis didalam diri mereka bergabung dengan hantu menjadi satu. maka dimulailah pertempuran darah antara Akakage dengan iblis yang kuat. Hakakge dengan pengorbanan yang besar, akakage menggunakan ninjutsu Blood shadow, untuk menyegel iblis selamanya, akakag menggunakan alat-alat suci mereka untuk menciptakan pedang yang legendaris, yang dketahui sebagai ame no habakiri. tak lama setelah itu, para leluhur dari akakge binasa dari dunia ini.murid-murid mereka yang bersedih menyembunyikan ame no hakbiri ditempat yang tidk dikethui, hanya bisa dijangkau oleh keluarga dari akakage. sediki dari akakage yang tahu. dewa kematian yang licik, izanami, mengamati perisitiwa ini dan diam-diam menyisipkan sebagian dari jiwanya disalah satu keturunan mereka untukmenghidupkan kembali hanekage suatu hari nanti. setelah beberapa generasi, house of akakage dibagi menjadi golongan Cromson shadow melahirkan akakage terkuat yanng pernah ada -Hano. seperti yang diharapakan, hano menjadi kepala dari ggolongan shadow.

namun, suatu hari tim hanzo menemukan rahasia mereka. selama ini, hanzo diam-diam menyatukan kekuatan hanekage dengan tubuhnya sendiri. memberi makan iblis dengan darah dari musuhnya. ketika dihadapkan oleh golongan Crimson akakage, hanzo membunuh mereka semua dengan kejam. menyerap darah dari orang yang kuat. hanekage mendapatkan kesadaran kembli.

hanekage memberi tahu hanzo bahwa klan bangsawannya menyembunyikan  ame no habakiri yang kuat. dan juga ninjusu succi, dalam sebuah lokasi yang rahasia yang hanya dapat dijangkau oleh akakage. hanzo yang haus akan kekuatan menyalahgunakan darahnya untuk mendapatkan ninjutsu terlarang dan pedang yang terbuat dari alat--alat suci. ame no habakiri. Anggota yang tersisa dari akakage mati-matian mengejar penghianat klan.

diperkuat oleh kekuatan dari hanekage, hhanzo menggunakan pedang dari klannya sendiri untuk melawan dan menghancurkan energi yang kuat dari daging mereka. dengan putus asa, dua golongan akakage bersatu untuk melwan anzo. dengan luka yang berat, anggota terakhir dari bangsawan house of akakage hanya dapat melihat hano kabur.

hanzo diam-diam memulihkan lukanya. siang dan malam. anzo berlatih ninjutsu teralarang akakage dengan ame no habakiri. setelah satu dekade, hanzo tidak dapat mencapai puncak dari ninjutsu seperti leluhurnnya. hanekage memakan daging dan darah dari ninja yang gugur dan mengubahnya menjadi perisai ajaib untuk hanzo. hanekage membuat kesepakatan dengan hanzo.sebagai imbalan dari memberi makan hanekaage dengan lebih banyak darah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel