Asal Usul Munculnya Hero Badang di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Badang di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Badang di Game Mobile Legends-Halo para gamers dimanapun kalian berada, saya kembalilagi memposting untuk kalian semuanya yaitu Asal Usul Munculnya Hero Badang di Game Mobile Legends. kemarin kan masih belum muncul, dan sekarang Hero ini sudah muncul lo dan kini dia menjadi salah satu hero yang ditakuti lo, nah langsung saja, kalian ingin tahukan bagaimana cerita dari hero ini. langsung saja dibawah ini adalah kisah dari hero legendaris Badang:

Dahulu kala ada desa kecil yang beristirahat di wilayah selatan Tanah Fajar. Penduduk desa bekerja sangat keras, mencari ikan siang dan malam untuk mencari nafkah. Di antara mereka ada seorang lelaki kuat, bernama Badang. Antusias dan berani, dia tanpa lelah membantu semua orang memecahkan kesulitan mereka dalam hidup.

Namun, hal aneh terjadi di desa belum lama ini. Penduduk desa bangun lebih awal setiap hari untuk menangkap ikan. Di malam hari, mereka kembali dengan tangan kosong, bahkan alat untuk memancing pun rusak. Semua orang kesal, mengira itu adalah kutukan monster air mistis. Ketika persediaan makanan menipis, Badang memutuskan untuk membantu mereka menemukan kebenaran. Dia tidak percaya pada monster air.

Di pagi hari, Badang pergi memancing seperti biasa. Dia datang ke sungai dekat desa untuk membuat jebakan ikan. Dia tidak hanya menempatkan banyak ikan, tetapi juga menyembunyikannya dengan jaring ikan raksasa yang disiapkan sebelumnya, mencoba mencari tahu siapa atau apa yang menyebabkan masalah desa. Tak lama setelah itu, sungai tiba-tiba mulai bergulung, makhluk aneh di sungai muncul di samping jebakannya. Seperti iblis dan menakutkan, ia mulai mencuri ikan dan menghancurkan jebakan. Matanya berapi-api, dengan rambut panjang dan janggut panjang. Badang dengan tegas melemparkan jaring ikan raksasa, mencoba menjebak monster itu. Namun, monster itu menusuk jala ikan dengan gigi raksasa dan mulai membebaskan diri. Itu terus-menerus menyerangnya, tetapi Badang yang tak kenal takut melompat ke pertempuran dengan binatang yang menakutkan ini tanpa ragu-ragu. Kekuatan monster ini sangat kuat dan lengan Badang terluka parah. Ketika binatang itu hendak melahap Badang, ia menggunakan kekuatannya yang tersisa untuk memasukkan tombak pancing ke tubuhnya, dan kemudian menariknya ke tepi sungai. Setelah meninggalkan sungai, monster itu secara bertahap kehilangan kelembapannya dan mulai mengering. Tidak bisa bernafas lama. Badang belum pernah melihat makhluk seperti itu.

Badang melihat permata ajaib berkilau di tubuhnya. Berjuang untuk berbicara, monster air memohon Badang untuk membiarkannya pergi, bersumpah itu adalah peri yang tinggal di sungai tetapi mengalami transformasi yang mengerikan. Pernah binatang buas menuju ke pegunungan selatan untuk memangsa ikan tetapi tidak sengaja memakan ikan yang rusak oleh energi jahat. Saat ia berbicara, tubuh binatang buas itu secara bertahap mulai berubah. Binatang air mulai memuntahkan semua ikan yang dikonsumsi, bersama dengan energi jahat. Setelah kembali ke keadaan aslinya, peri air sangat menghargai Badang.

Setelah itu, Badang mendapat aliran energi yang kuat dan lengannya yang terluka juga dipulihkan dan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Hati Badang yang baik hati mendorongnya untuk akhirnya melepaskan monster itu. Badang mulai membantu penduduk desa siang dan malam, yang kehidupannya perlahan kembali normal. Namun, Badang tidak bisa melepaskan gunung selatan yang dibicarakan monster itu. Demi keselamatan desanya, Badang bertekad untuk menemukan sumber energi jahat di dalam pegunungan dan melakukan perjalanan melintasi pulau-pulau, menuju Tanah Fajar.

sumber: Game Mobile Legends

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel