Cara Jitu Mengatur Gear Hero Thamuz Dengan Baik dan Handal

Cara Jitu Mengatur Gear Hero Thamuz Dengan Baik dan Handal-halo para gamers dimanapun kalian berada berjumpa kembali bersama saya Taktiktopeleven.com, semoga kalian betah di blog saya ya....Untuk kali ini saya akan memposting mengenai game mobile legends, dan pastinya sangatlah perlu kalian ketahui. untuk kali ini saya memposting Cara Jitu Mengatur Gear Hero Thamuz Dengan Baik dan Handal. langsung saja, pastinya kalian semua bingung kan bagaimana cara mengatur Gear tersebut, langsung saja lihat dibawah ini:


1. Thunder Belt
+ 800HP
+ 30Mana Regen
+ 10% Pengurangan CD
+ 40 Pertahanan Fisik
Unique PassiveThunderbolt: Setelah seorang pahlawan mengaktifkan keterampilan ini, serangan dasar mereka berikutnya memberikan serangan bonus yang setara dengan 2% dari total HP pahlawan. Target musuh dan unit sekitarnya melambat selama 1,5 detik. Efek ini hanya dapat digunakan setiap 1,5 detik sekali.

2. Warrior Boots
+22Physical Defense
+40Movement SPD
Unique PassiveValor:Physical defense will go up 5 with each basic attack received, for an increase of up to 25 points. Lasts 3 seconds.

3. Oracle
+ 850HP
+ 36 Pertahanan Sihir
+ 10% Pengurangan CD
Pasif UnikBless: Meningkatkan daya serap perisai dan efek regenerasi HP sebesar 25%.

4. Brute Force Breastplate
+ 770HP
+ 45 Pertahanan Fisik
Pasukan Pasif Unik: Melemparkan keterampilan atau menggunakan serangan dasar meningkatkan gerakan SPD sebesar 3%, Pertahanan Fisik dan Sihir sebesar 4%. Berlangsung 4s. Tumpukan hingga 5 lapisan.

5. Wings of the Apocalypse Queen
+ 15 Ekstra ATK Fisik
+ 1000HP
+ 10% Pengurangan CD
Unique PassiveDemonize: Mengurangi kerusakan yang diambil sebesar 50% ketika kesehatan kurang dari 40% dan meningkatkan Lifesteal Fisik Anda hingga 30%. Berlangsung 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 50 detik.

6. Immortality 
+ 800HP
+ 40 Pertahanan Sihir

Unik PasifImmortal: Hidupkan kembali 2 detik setelah kematian dan dapatkan 15% HP dan perisai yang dapat menyerap 300 ~ 1000 kerusakan. Perisai berlangsung 3 detik. Efek ini memiliki cooldown 180 detik.





Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel