Startegi Handal Mengatur Gear hero Minsitthar di game Mobie Legends

Startegi Handal Mengatur Gear hero Minsitthar di game Mobie Legends-Ultimate Minsitthar akan mengekspos dia ke musuh sehingga menjadi lebih tank sangat dianjurkan. Bloodlust Axe, Warrior Boots, Endless Battle, dan Thunder Belt semua meningkatkan kerusakan keterampilan 1 dan 2 serta kemampuan bertahannya. Untuk item ke-5, kami sarankan Blade of Despair yang memastikan Minsitthar memiliki kombo yang menangani kerusakan kuat. Item terakhir dapat dipilih antara Keabadian, Meteor Rose Gold, dan Scythe Korosi tergantung pada situasi.


1. Bloodlust Axe
+70Extra Physical ATK
+10%CD Reduction
+20%Spell Vamp

2. Warrior Boots
+22Physical Defense
+40Movement SPD
Unique PassiveValor: Pertahanan fisik akan naik 5 dengan setiap serangan dasar diterima, untuk peningkatan hingga 25 poin. Berlangsung 3 detik.

3. Endless Battle
+65Extra Physical ATK
+25Mana Regen
+250HP
+10%CD Reduction
+5%Movement SPD
+15%Physical Lifesteal
Unique PassiveDivine Justice: Setelah menggunakan skill, serangan dasar selanjutnya akan memberikan tambahan 85% Serangan Fisik sebagai Kerusakan Sejati. Efek ini memiliki cooldown 1,5 detik.

Nasib Pasif Unik: Ketika efek Keadilan Ilahi dipicu, itu akan meningkatkan kecepatan gerakan pahlawan 10%.

4. Thunder Belt
+800HP
+30Mana Regen
+10%CD Reduction
+40Physical Defense
nique PassiveThunderbolt: Setelah seorang pahlawan mengaktifkan keterampilan ini, serangan dasar mereka berikutnya memberikan serangan bonus yang setara dengan 2% dari total HP pahlawan. Target musuh dan unit sekitarnya melambat selama 1,5 detik. Efek ini hanya dapat digunakan setiap 1,5 detik sekali.

5. Blade of Despair
+170Extra Physical ATK
+5%Movement SPD
Unique PassiveDespair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan kerusakan fisik pahlawan sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Membawa dampak sebelum kerusakan diberikan)

6. Rose Gold Meteor
+60Extra Physical ATK
+30Magical Defense
+5%Physical Lifestea
Unique PassiveLifeline: Setelah HP pahlawan turun di bawah 30% mereka menghasilkan perisai yang menyerap 510 ~ 1350 titik kerusakan (meningkat seiring level) yang berlangsung selama 3 detik. CD adalah 40 detik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel