Strategi Jitu Mengatur gear Hero Leomord di Game Mobile Legends

Strategi Jitu Mengatur gear Hero Leomord di Game Mobile Legends-Pada kali ini saya akan memposting sebuah tutorial Strategi Jitu Mengatur gear Hero Leomord di Game Mobile Legends, cara agar kalian bisa mengatur Gear tersebut. Untuk itu disini saya berbagi untuk kalian mengenai Strategi Jitu Mengatur gear Hero Leomord di Game Mobile Legends, Bangunan ini difokuskan untuk menangani DPS tinggi. Rapid Boots memberikan mobilitas tinggi sehingga berguna saat Anda perlu melarikan diri atau mengejar. Pengurangan CD yang disediakan oleh Bloodthirst memungkinkan Leomord yang dipasang untuk memberikan lebih banyak mantra. Eja Vamp memungkinkannya mengeringkan HP musuh dengan menggunakan skill 1, membuatnya lebih mudah bagi Leomord yang dipasang untuk membunuh. Leomord perlu terlebih dahulu melemparkan mantra untuk melemahkan musuh kemudian membunuh mereka dengan serangan dasarnya yang didorong oleh pasifnya, sehingga Blade of Despair membuat pertandingan yang hebat dengan pasifnya. Dalam kombinasi ini, Leomord benar-benar menonjol sebagai tukang daging target HP rendah yang kejam. Di tengah permainan, Anda disarankan untuk memilih antara Wings of the Apocalypse Queen, Rose Gold Meteor dan Berserker's Fury tergantung pada situasinya. Wings of the Apocalypse Queen dan Rose Gold Meteor memberikan daya tahan yang baik sementara Berserker's Fury plus pasifnya dapat menghasilkan Damage yang sangat tinggi. langsungs aja ini dia Caranya:


1. Bloodlust Axe
+ 70 ATK Ekstra Fisik
+ 10% Pengurangan CD
+ 20% Eja Vamp

2. Rapid Boots
+ 80Pov Gerakan
Efek PassiveSide Unik: Berurusan atau mengambil kerusakan memperlambat kecepatan gerakan pahlawan sebesar 40 poin. Berlangsung 5 detik.

3. Blade of Despair
+ 170 ATK Fisik Ekstra
+ 5% Gerakan SPD

Unique PassiveDespair: Menyerang unit musuh yang memiliki HP di bawah 50% akan meningkatkan kerusakan fisik pahlawan sebesar 25%. Berlangsung 2 detik. (Membawa dampak sebelum kerusakan diberikan)

4. Wings of the Apocalypse Queen
+ 15 Ekstra ATK Fisik
+ 1000HP
+ 10% Pengurangan CD
Unique PassiveDemonize: Mengurangi kerusakan yang diambil sebesar 50% ketika kesehatan kurang dari 40% dan meningkatkan Lifesteal Fisik Anda hingga 30%. Berlangsung 5 detik. Efek ini memiliki cooldown 50 detik.

5. Rose Gold Meteor
+ 60 ATK Ekstra Fisik
+ 30 Pertahanan Sihir
+ 5% Lifesteal Fisik
Unique PassiveLifeline: Setelah HP pahlawan turun di bawah 30% mereka menghasilkan perisai yang menyerap 510 ~ 1350 titik kerusakan (meningkat seiring level) yang berlangsung selama 3 detik. CD adalah 40 detik.

6. Berserker\'s Fury
+65Extra Physical ATK
+25%Crit Chance
+40%Crit Damage
Unique PassiveDoom:Critical hits increase the hero's Physical Attack by 5% for 2 seconds.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel