Ini dia Counter Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

Ini dia Counter Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

Ini dia Counter Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends-hero argus, pastinya kalian sudah tidak asingg lagi dengan hero ini, karena hero ini termasuk hero yang kuat juga lo, hero argus adalah hero fighter, di hari kemarin kami sudah memposting cara mengatur gear hero ini, dan memperkenalkan skill hero argus. Dan kali ini ini dia hero-hero counter yan bisa mengalahkan hero arguss, jika kalian pengguna ahero argus, maka ati-hatilah dengan hero ini, Karena dengan hero ini kalian bisa terkalahkan. Langsung saja ini dia hero-hero counter dibawah ini:

Ini dia Counter Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

1. Aurora
Berawal dan dapat mencegah Anda dari dilecehkan. <br> -Dapat melecehkan. <br> -Memiliki kerusakan yang layak. <br> -Anda memiliki keterampilan yang mendorong dan setrum yang menimbulkan hawa, sehingga ketika keterampilan digunakan dengan benar, Anda dapat dengan mudah membunuh musuh atau lindungi dirimu.

2. Akai
Ultimatecan Akai menonaktifkan Argus selama durasi Ultimate Argus. <br> - Ultimatec dapat menghentikan Argus agar tidak bisa mendekat atau menyerang.

3. Odette
<br> Argus dapat dengan mudah menangkap Odette dengan skill-nya. <br> -Argus dapat membatalkan Ultimate Odette dengan skill 1-nya, karena memiliki stun. <br> -Argus 'ultimate dapat membiarkan Argus menyelam ke dalam Odette'sultimate tanpa sekarat dan dapat membunuh Bau pada saat yang sama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel