Ini Dia Skill hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

Ini Dia Skill hero Fighter Argus di Game Mobile Legends-Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai skill hero argus, mungkin kalian semua sudah mengetahui skillnya, akan tetapi agar lebih mudah memahaminya, kami bagikan Ini Dia Skill hero Fighter Argus di Game Mobile Legends.

Ini Dia Skill hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

1. Demonic Grip
Argus mengulurkan tangan iblis ke arah yang ditargetkan, memberikan 175/200/225/250/275/300 poin Kerusakan Fisik kepada pahlawan musuh yang terkena dan bergerak ke belakang target, kemudian ia dapat melakukan tebasan cepat menuju musuh, memberikan 125/150/175/200/225/250 poin Kerusakan Fisik. Jika itu tidak mengenai pahlawan musuh, dia menarik dirinya ke lokasi.

-Keterampilan ini perlu digunakan dengan baik karena sangat membantu mobilitas Argus di medan perang.
-Dapat digunakan untuk menangkap musuh karena menimbulkan setrum dan mendorong Argus ke arah pahlawan musuh.
Aktivasi kedua dari keterampilan ini dapat membantu Anda memposisikan diri pada musuh Anda dan memberikan kerusakan tambahan.
- Grapple melewati medan, yang memberi Anda kesempatan lebih baik untuk mengejar atau mundur dengan sukses. Namun, jika titik perjalanan akhir Anda adalah sebuah medan, Anda tidak akan bisa melewati medan dan hanya menabraknya.

2. Meteoric Sword
Setelah periode pengisian yang singkat, Argus menyerang musuh dengan pedang iblisnya, memberikan 400/440/480/520/560/600 poin Kerusakan Fisik dan membuat musuh berdarah selama 5/5/5/5/5/5/5 detik. Musuh di bawah efek berdarah meninggalkan jejak darah yang memberi Argus kecepatan gerakan ekstra saat dia bergerak di atasnya.

-Keterampilan ini sangat membantu kerusakan game Argus awal dan dapat meningkatkan mobilitas seluruh tim.
-Dapat digunakan untuk membunuh dengan cepat dan merinding. Untuk efek terbaik di jalur, tekan antek dalam garis lurus.
-Kemampuan aktual AOE dan jangkauannya lebih besar dari yang Anda pikirkan.
-Itu juga memperlambat pahlawan.

3. Eternal Evil
Argus berubah menjadi malaikat yang jatuh dan menjadi kebal terhadap kematian selama 5/5/5 detik, langsung mengisi ulang pedangnya untuk satu kali. 100% / 100% / 100% kerusakan yang diberikan selama durasi skill akan dikonversi ke HP Argus setelah efek skill berakhir.

-Keterampilan ini adalah apa yang membuat Arguss khusus karena memberikan 5 detik kekebalan kematian, bar kemarahan penuh (serangan ganda instan) dan akan mengkonversi 100% kerusakan yang dilakukan saat keterampilan aktif, menjadi HP setelah 5 detik.
-Dapat digunakan bahkan ketika terpana, diubah, dibungkam, di udara atau saat didorong / ditarik. Tapi, itu tidak bisa digunakan saat skill lain sedang digunakan.
-Dapat mengubah gelombang clash ketika digunakan dengan benar.

4. Warmonger
Pisau iblis Argus mengisi waktu. Saat dia menerima atau memberikan Damage, bilahnya diberdayakan. Semakin rendah kesehatan Argus, semakin cepat pedangnya mengisi. Ketika terisi penuh, serangan dasar Argus berikutnya hits dua kali dengan cepat.

-Keterampilan ini yang membantu Argusto dikuasai, terutama ketika kesehatannya rendah.
-Berikan tambahan damage.
-Semakin banyak HP yang hilang, semakin cepat bar kemarahan terisi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel