Kalian harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Fighter Lapu-Lapu Mobile Legends

Kalian harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Fighter Lapu-Lapu Mobile Legends - Lapu-lapu adalah hero bermodip Fighter, yang memiliki kekuatan yang tidak kalah saing dengan hero fighter lainnya, hero ini sangat kuat dang saking kuatnye, hero ini ditakuti oleh para musuh, sehingga sering di banned dalam ranked. langsung saja ini dia Kalian harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Fighter Lapu-Lapu Mobile Legends:

Kalian harus Tahu, Ini Dia Skill Hero Fighter Lapu-Lapu Mobile Legends

1. Justice Blade
Ini adalah sumber utama pasif. Ketika Anda memiliki kesempatan, gunakan keterampilan ini untuk menyerang musuh dari jarak jauh. Anda juga dapat menggunakan ini untuk membersihkan gelombang antek lebih cepat sehingga memberi Anda waktu untuk bertani dan bertahan lebih mudah.

2. Brave Blade
Ini membantunya untuk mengejar musuh, atau melarikan diri dari gank dan juga memberikan Damage. Berguna dalam menangani serangan terakhir ke musuh, lapu adalah assasin.

3. Chieftain's rage
Ini berguna dalam memulai perkelahian tim namun paling baik dalam membunuh musuh. Mungkin butuh waktu untuk dilemparkan tetapi pasti akan memberikan masalah pada hit. Tutupi bagian depan lapu yang luas. gunakan saat di dalam semak Untuk menangkap musuh yang lengah. Saya mendapat banyak darah pertama dengan keterampilan ini. Ketika musuh mengira Anda hilang di jalur Anda tetapi hanya bersembunyi di semak-semak menjamin hit.

4. Hero's faith
Perisai pada dasarnya adalah apa yang membuat lapu tanky. Ini membuat lapu lapu sangat tergantung pada keahliannya. Namun, Lapu lapu tidak memiliki mana. Ini adalah tema utama dari build-nya dan terutama akan fokus pada pengurangan cooldown dan terkadang perisai itu sendiri. Pasif ini akan dikenakan biaya lebih mudah ketika melibatkan beberapa musuh, beberapa mengatakan 1 vs 3 mungkin bukan masalah. Tapi anggap pasif ini sebagai tameng.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel