Asal Usul Munculnya Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends

Asal Usul Munculnya Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends-Pada kesempatan kali ini kami akan memposting sebuah game mobile legends, yaitu tentang Asal Usul Munculnya Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends. Kalian pasti tidak asing lagi kan dengan hero argus, langsung saja ini dia Asal Usul Munculnya Hero Fighter Argus di Game Mobile Legends di bawah ini:

Kerajaan Moniyan di Negeri Fajar pernah menikmati berkat para malaikat. Malaikat Cahaya, Rafaela, menyerang orang-orang dan menyembuhkan semua penyakit mereka; Malaikat Kegelapan, Argus, menjadi penghukum kejahatan. Bersama-sama mereka menjaga perdamaian dan keseimbangan di seluruh negeri.

Rafaela dan Argus awalnya adalah mitra malaikat yang beroperasi dengan pemahaman diam-diam. Meskipun Argus bertanggung jawab atas hukuman dan memiliki kepribadian yang ekstrem, ia masih mendirikan Kuil Cahaya untuk menunjukkan kepada orang-orang dari dunia yang lebih ke dunia daripada perang dan konflik; bahwa kebaikan, kenyamanan, dan dorongan juga harus mengisi kehidupan mereka. Karena itu ia tidak selalu menggunakan hukuman dan kematian sambil mengelola urusan kekaisaran. Seiring berlalunya waktu, mereka yang harus menghukum Argus meningkat dalam kejahatan dan kekuatan. Untuk menghadapi lawan-lawan ini, perlu baginya untuk menjadi semakin kuat sendiri. Tetapi bahkan Argus terlambat menyadari bahwa ia telah menjadi kecanduan dengan desakan mengalahkan musuh-musuh yang kuat dalam pertempuran. Dia pernah bertindak murni untuk menghukum mereka yang berdosa, tetapi sekarang hanya mencari kekuatan dan kemuliaan dirinya sendiri. Dengan cara inilah Argus jatuh dari anugerah.

Situasi Argus telah lama diawasi oleh Lord of the Abyss, yang dengan sengaja menyebabkan kejahatan yang mendorong Argus semakin jauh ke dalam korupsi. Dia berjanji pada Argus untuk menggunakan kekuatan gelap untuk meningkatkan, dan untuk memenangkan dirinya sendiri seorang pelayan yang kuat bahkan memberi umpan kepada Argus dengan pengetahuan tentang segel kekuatan kuno. Didorong sepenuhnya oleh nafsunya akan kekuasaan, Argus memecahkan segel kuno dan melepaskan dari dalamnya Pedang Iblis jahat. Argus sepenuhnya berada di bawah kendali Abyss Lord, bertindak sebagai pelayannya yang paling setia

Legenda menyatakan bahwa pengguna Pedang Demise akan kehabisan seluruh kekuatan kehidupan sampai mati. Dikonsumsi oleh keinginannya akan kekuasaan, Argus mengorbankan hidupnya untuk pedang dan hidup berdampingan dengannya dalam keseimbangan gelap. Ia lapar akan pertempuran dan kekacauan, haus akan lawan-lawan yang layak yang dapat memuaskan seleranya untuk bertempur. Dia adalah malaikat yang bilahnya menghitamkan jiwa.

Malaikat Cahaya Rafaela tidak pernah berhenti mencarinya. Dia tahu bahwa korupsi malaikat jauh lebih buruk daripada korupsi pria mana pun. Dalam setiap upayanya untuk menyembuhkan korupsi dan keinginan dalam hati Argus, dia pasti diserang dan diusir. Menghadapi Argus baru, orang asing bagi dirinya yang dulu, dia menangis tersedu-sedu. Argus, bagaimanapun, tidak menahan apa pun dalam serangannya terhadap Rafaela. Penebusan Malaikat Kegelapan dan Terang akan memengaruhi nasib kerajaan.