Formasi 4-5-1 v Style Top Eleven Taktik Terbaik untuk Serangan Balik

Hello sahabat top eleven! Sharing terbaru Formasi 4-5-1 v Style Top Eleven Taktik Terbaik untuk Serangan Balik, Strategi terbaru ini juga memiliki keampuhan untuk menjebol gawang lawan lebih cepat, Setelah saya analisis taktik 4-4-2 yang kini kurang maksimal dalam membuat kemenangan.

Formasi 4-1-2-1-2 Norrow Diamond ini juga menjadi taktik terbaik untuk serangan balik, sangat efektif sekali untuk digunakan dengan mode taktik counter attack (serangan balik) dan formasi ini sangat aktif sekali untuk menjaga pergerakan lawan.

Formasi 4-5-1 Taktik Terbaik Untuk Serangan Balik


Definisi untuk formasi yang menggunakan tipikal serangan balik bisa anda simak berikut ini :


  1. Gunakan perlawanan dengan menggunakan Zonal Marking, dengan tujuan untuk menghentikan pergerakan serangan lawan. Misalkan lawan anda memasang taktik menggunakan AMC maka silahkan juga anda terapkan taktik anda dengan menggunakan DMC dengan panah biru, karena AMC lebih aktiv untuk menciptakan peluang banyak untuk terciptanya gol penting.
  2. Jangan menggunakan hanya satu DC jika lawan anda menggunakan 2 Striker atau lebih, karena ini akan terjadi banyak gol jika anda menggunakan satu DC.
  3. Jika lawan menggunakan banyak gelandang misalkan ML,MC,DMC dan MR kemudian anda menggunakan taktik 4-1-3-2, Maka anda akan kehilangan ball possesion karena lawan mendominasi permainan menggunakan gelandang tengah. Sebaiknya anda menggunakan 4-5-1 v style untuk melawannya, disini anda memiliki permainan yang baik dengan mengadalkan AML dan AMR.
  4. Bermain dengan AML dan AMR lebih efektif untuk melawan formasi yang tidak memiliki gelandang DMC.
Untuk bermain di top eleven ini anda harus mempersiapkan setidaknya 3 formasi yang bisa anda gunakan untuk taktik andalan kalian dan digunakan untuk melawan tim lain dengan gaya taktik yang berbeda.

 Formasi 4-5-1 ini merupakan salah satu taktik terbaik untuk diguanakan serangan balik, menyerang normal dan possesion ball yang kuat. dengan mengandalkan kedua sayap dan dibantu dengan DL dan DR ini sangat efektif sekali dan mentalitas yang sangat penting, Gunakan panah merah pada AML, AMR, DL dan DR untuk dijadikan tujuan serangan dengan bantuan dari MC menjadikan taktik ini mendominasi permainan.

Namun anda perlu perhatikan taktik lawan, hindari lawan yang menggunakan taktik 4-1-2-1-2, 3-4-1-2 dan 4-3-2-1.

7 Responses to "Formasi 4-5-1 v Style Top Eleven Taktik Terbaik untuk Serangan Balik"

  1. Gan ane lihat di formasi anti klo formasi 3n-4-1-2 lawannya formasi 451 v style tp kok ini hindari lawan yg formasi 3412 yg bener yg mana???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada dua type mas 1 pakai DC DR DL sedangkan satunya lagi hanya menggunakan 3DC

      Delete
  2. Formasi di atas tlg gan taktik settingnya?????

    ReplyDelete
  3. Taktik settingnya gmn bro????

    ReplyDelete
  4. gk asik ni gk ada setinggnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Settingnya silahkan sobat bisa baca pada artikel taktik 4-5-1 top eleven

      Delete
  5. Mana setting ordernya? Share donk jangan pelit.posting 451 jg diapus

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel