Formasi Menyerang Terbaik di PES 2016

Taktik dan Formasi Menyerang Terbaik PES 2016 - Hy sahabat TE keluar sejenak dari dunia game top eleven kali ini admin membahas seputar game sepak bola yang tak kalah serunya dengan top eleven yaitu game pro evolution soccer 2016 dan ulasan kali saya membahas bagaimana membuat atau meracik formasi ampuh dan jitu untuk offensive / menyerang di game pes 2015 ini.

Strategi offensive ini bisa menjadi formasi andalan anda saat bermain game pes 2015 untuk memberikan kemenangan cepat dengan joss penguasaan bola ditengah. Formasi ini bisa juga sobat gunakan pada game versi jadul seperti pes 2012, 2013 dan 2014 karena istilahnya game ini hampir sama hanya saja segi face dan grapich lebih bagus pes 2016.

Nah untuk sobat yang penasaran seperti apa formasi ampuh nan jitu pes 2016 ini kalian bisa menyimak sampai habis artikel kali ini jika anda ingin selalu menang dengan mengandalkan formasi menyerang yang selalu mengandalkan area area sensitive dengan goal.

Formasi Jitu Terbaik Menyerang pada PES 2016 :

Silahkan sobat gunakan formasi andalan 3-4-4, jika di gambarkan akan tampak seperti ini taktik dan penempatan pemainnya :

Formasi Menyerang Terbaik di PES 2015

Formasi ini juga disebut dengan formasi 3­4­3, jika anda tipe pemain bertipikal menyerang
maka cocok sekali dengan formasi ini. Karena 3­4­4 memang formasi menyerang / offensive
yang biasa di gunakan oleh tim­tim besar Eropa seperti Real Madrid, yang memiliki orientasi
menguasai lapangan tengah untuk mengokomodir pemain menyerang (striker) dan sekaligus
melakukan serangan.

Akan tetapi kelemahan formasi ini membuat bagian pertahanan anda hanya di kawal oleh 3 back, dengan dukungan 1 pemain tengah bertahan (defensive midfielder). Saran dari saya jangan keasikan menyerang anda juga harus ingat kubu pertahan anda.

Formasi ini akan lebih cocok jika anda gunakan tim Real Madrid :

Jika sobat ingin sepenuhnya menguasai lapangan tengah secara penuh, maka gunakan formasi 4-­2­-3­1, karena jika lapangan tengah kita kuasai maka pemain musuh akan frustasi, bola akan sulit mereka rebut sehingga permainan mereka sulit pula berkembang. Lihat formasi dan penempatan pemainnya akan tampak seperti gambar berikut ini gays :

Formasi Menyerang Terbaik di PES 2015


Silahkan sobat tempatkan satu pemain menyerang di tengah CF/ST (center forward), kemudian bantu dengan dua pemain sayap (side midfielder) yang mempunya dua keahlian seperti berikut ; lari cepat dan pandai mendrible (giring) bola. Dan selalu mendapatkan dukungan pemain tengah offensive midfielder tepat dibelakang striker sebagai penyerang kedua / pelapis.

Note yang perlu sobat perhatikan yaitu silahkan sobat untuk mencoba dengan latihan terlebih dahulu sebelum bertanding dengan lawan sobat karena untuk membiasakan diri menggunakan formasi ini karena formasi yang saya berikan ini adalah formasi ampuh pes 201 yang dapat sobat jadikan sebagai strategi andalan terbaru anda.

0 Response to "Formasi Menyerang Terbaik di PES 2016"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel