Setting Formasi Top Eleven Ala Barcelona 4-3-3 Tiki Taka

Hey managers! Admin akan sharing update formasi tiki taka ala barcelona pada game top eleven, bagi anda yang ngfans dengan gaya main barcelona asli disini juga bisa anda terapkan pada tim kesayangan anda dengan menggunkana taktik 4-3-3 attacking ini dapat dengan mudah memenangkan pertandingan anda.

Strategi ini adalah taktik yang menggunakan tiga striker (ST) kemudian 3 gelandang tengah diantaranya 2 MC dan 1 DMC, lalu pada bagian pertahanan / bek di isi oleh empat pemain yaitu DR, DL DC dan DC, taktik ini menggunakan gaya mode permainan umpan pendek layaknya barcelona aslinya gays.

Nah, untuk sobat yang mungkin kesulitan dalam membuat formasi jitu ala barcelona mungkin sajian artikel ini bisa membantu anda menemukan taktik yang cocok untuk gaya permainan tim anda dan tentunya bisa memenangkan setiap pertandingan ya gays.

Taktik tiki taka barcelona di topeleven

Silahkan sobat jangan lupa untuk setting arah panah sesuai persis dengan gambar yang ada pada penerapan diatas, pada bagian bek sayap silahkan gunakan panah merah dan pada gelandang bagian kanan ya.

Kemudian silahkan untuk setting pada bagian order setting sobat bisa mengikuti tutorialnya seperti berikut ini :

taktik tiki taka barcelona

Nah itulah ulasan kali ini yang bisa saya bantu yaitu mengenai tentang formasi jitu nan ampuh 4-3-3 ala barcelona pada game top eleven a football manager online, semoga taktik ini bisa mendongkrak permainan game ini menjadi menarik dan tidak lupa juga bisa merebut trophy double winner untuk tim kesayangan anda.


Sampai jumpa TE mania!

0 Response to "Setting Formasi Top Eleven Ala Barcelona 4-3-3 Tiki Taka"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel