Cara Jitu Agar Cepat Naik Level di Hay Day Dalam 2 Jam

Cara Jitu Agar Cepat Naik Level di Hay Day

Cara Cepat Naik Level di Hay Day Dalam 2 Jam - Hallo sahabat kali ini berbagi trik game Hay day yang bisa anda mainkan di android ataupun Ios, dan disini saya ingin mencoba membagikan tentang bagaimana agar level akun hayday kita dengan cepat sekali naik levelnya mungkin dengan hanya perlu 2 jam saja anda sudah di level 10.

Dengan menaikkan level hay day tentunya anda bisa membuka beberapa shop yang terpaut dengan level dan yang terpenting yaitu anda akan cepat menyelesaikan misi yang ada di game ini, nah untuk anda yang ingin mencoba trik ini silahkan untuk mencobanya.

Hay Day merupakan salah satu game ber genre farm simulation yang mana anda dituntut untuk menjadi petani agar kehidupanmu di hayday bisa berjalan mulus, dengan bermain game ini secara baik maka anda akan cepat menaikkan level ke target tertinggi.

Oke langsung saja disini saya ingin mengulas secara rinci dari step by step agar kamu bisa dengan cepat menaikkan level tanpa ribet, silahkan sobat ikuti trik ini dengan teliti jangan sampai ada yang terlewatkan tutorialnya ya hehe . .

Cara Ampub Cepat Naik Level di Hay Day :

  1. Dari level 1 hingga 10 cukup mudah, dalam 2 jam saja kita bisa langsung naik ke level sepuluh asal tahu caranya. Adapun cara tercepat adalah dengan menanam wheat (gandum). 
  2. Tanaman ini bisa dipanen dalam waktu 2 menit saja, artinya setiap 2 menit kita akan mendapat point. Setiap kali panen gandum ataupun jagung langsung saja dijual dengan harga murah. Misalnya 10 wheat jual 1 coin dan 10 jagung jual 20 coin.
  3.  Jika kita menjual dengan harga maksimum dipastikan hasil panen tersebut lama terjualnya sehingga silo akan penuh. Jika silo penuh tentu saja kita tidak bisa menanam lagi, jika tidak menanam maka tidak akan ada yang bisa dipanen, dan jiak tidak ada panen maka tidak ada poin, tidak ada point berarti tidak akan naik level.
  4. Pertama kali start main game hayday langsung saja tanam wheat, tunggu 2 menit, panen dan langsung jual murah. Sembari menanam kerjakan juga quest (permintaan) yang terdapat di papan tulis dekat truck. 
  5. Gunakan semua berlian untuk menambah slot tempat jualan. Untuk menambah slot tempat jualan ini kita butuh 5 berlian per slot atau menambah teman facebook yang bermain game hayday sebanyak 5 orang.
  6. Paling gampang dan gratis tentu saja dengan meng-add facebook pemain hayday lain. Caranya masuklah ke forum hayday di FB dan add semua pemain. Biasanya mereka akan mengapprove permintaan teman sesama pemain game android ini.
  7. Ingat setiap mendapat drop item berupa plank, mur dan item untuk meningkatkan kapasitas silo atau barn jangan dijual. 
  8. Kumpulkan item tersebut dan tingkatkan kapasitas silo & barn kita. Pada level tertentu kita bisa meminta si TOM untuk mencari barang-barang yang kita butuhkan, dalam hal ini manfaatkan si Tom untuk mencari item-item yang tidak bisa ditanam dan tidak bisa diproduksi, seperti sekop, gergaji dan kampak. Beli item tersebut dari tom dan jual kembali dengan harga maksimum.
  9. Saran saya jangan jual semua sekop, dinamit, juga TNT. Benda-benda tersebut nanti akan dibutuhkan untuk menambang emas, perak, platinum dan berlian. 
  10. Dari tambang kita bisa mendapat banyak berlian, berlian ini memiliki banyak kegunaan seperti menambah kapasitas pasar, slot produksi dan juga memperbesar silo & barn. Tambang bisa dibuka setelah kita masuk level 24.

Berikut Cara Kedua Cepat Naik Level di Hay Day:

  • Truk Pesanan
Jangan pernah takut rugi untuk mengisi Truk Pesanan, mengapa? Karena selain kita mendapatkan Gold, kita juga akan mendapatkan EXP yang cukup banyak.
  • Perahu
Mengisi pesanan dari Perahu sangat jauh lebih menguntungkan dari mengisi pesanan pada Truk. Karena tidak hanya saat mengisi barang saja kita mendapatkan EXP dan Gold 
  • Panen
Jika kalian jarang memproduksi produk olahan sebaiknya fokus untuk menanam bibit terakhir atau bibit yang paling terakhir pada level kalian dan dengan begitu kalian akan mendapatkan EXP yang cukup besar per panennya dan juga akan mendapatkan Gold dari Toko Pinggir Jalan.
  • Memetik Buah
Memetik buah juga akan memberikan banyak EXP dan Gold tetapi kerugiannya adalah pohon tersebut bisa layu dan harus ditebang agar tidak memenuhi slot perkebunan.
  • Pengunjung
Memberikan pengunjung hasil pertanian/perkebunan/pancingan/produk
  • Event
Mengisi pesanan pada Truk Pesanan atau Perahu pada saat Event Double EXP dan Gold juga akan mempercepat menaikkan level.

Nah itulah ulasan terbaru tentang Cara Jitu Agar Cepat Naik Level di Hay Day semoga bisa membantu kalian yang suka main game ini trik ini sangat ampuh sekali mempercepat level anda menjadi lebih tinggi dan kaya.

8 Responses to "Cara Jitu Agar Cepat Naik Level di Hay Day Dalam 2 Jam"

  1. Gabung yukkk di Clan kami Indonesia berkebun lambang apel merah leader GARUDA, syarat dan ketentuan wajib ikut derby tuntaskan smua task point min 275 untuk level 30 keatas ya, salam kenal Co Leder Indonesia berkebun lambang apel merah ingat ingattt...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selvia Yakub gabung ke grup Keluarga Hay Day Jakarta ajah :)

      Delete
    2. Selvia Yakub gabung ke grup Keluarga Hay Day Jakarta ajah :)

      Delete
    3. mau dong ikut clan nya, wa
      082211008305

      Delete
  2. Gabung dong WA: 089644562320

    ReplyDelete
  3. Gabung dong WA: 0858 8860 7299

    ReplyDelete
  4. Gabung dunk.. Wa 085647004303

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel