Cara Jitu Mengatasi Loading Lama di Clash Royale

Cara Jitu Mengatasi Loading Lama di Clash Royale

Cara Jitu Mengatasi Masalah Loading Lama di Clash Royale - Apakah sobat mengalami masalah di game clash royale? disini saya pernah mengalami masalah yang tentu mengganggu saat ingin bermain game ini salah satunya penyebabnya yaitu loading clash royale lama sekali bahkan macetnya di loading 50% terus dan tidak bisa terbuka 100%.

Disini saya ingin berbagi trik mudah mengatasi masalah clash royale loading lama dan sudah saya terapkan ternyata ampuh juga cara ini, Namun disini saya akan menjelaskan bermacam-macam masalah yang sering muncul di game clash royale ini dan secara umumnya loading lemot di game ini yaitu karena faktor jaringan koneksi anda yang terlalu lemah sehingga game tidak cepat terbuka.

Ada beberapa penyebab lain yang bisa menyebabkan loading game anda hanya terhenti di loading 50% yaitu karena anda belum meng update aplikasi clash royale versi terbarunya, jadi silahkan cek versi terbarunya di google playstore, kalau sudah terupdate silahkan anda cek ulang dan bagaimana solusinya, dijamin bisa terbuka kembali ya sob. . .

Cara Ampuh Mengatasi Error Loading Clash royale :

Berikut ini beberapa solusi untuk mengatasi masalah diatas, silahkan lakukan step by step dan semoga trik ini bisa berhasil juga di android anda ;

Cek Koneksi Internet.

Pertama silahkan sobat gunakan jaringan internet yang cepat atau melalui akses wifi, karena hal ini sangat berpengaruh sekali di game clash royale, jika koneksi lemot maka akan ada peringatan icon jaringan lemah seperti berikut ini;
Cara Jitu Mengatasi Loading Lama di Clash Royale

Bersihkan Data dan Cache. 

Silahkan sobat buka pada Tap Pengaturaan > Manajer Aplikasi > Didownload. Cari game clash royale kemudian tap force stop, tap tombol bersihkan data dan cache. Hal ini bertujuan untuk membersihkan cache clash royale yang sudah kadaluarsa. Selanjutnya buka game clash royale.

Sign in ke Google Play Game. 

Ketika Anda melakukan cara kedua, maka akan kembali ke tampilan awal seperti pada saat pertama baru menginstall game tersebut. Maka segeralah menautkannya kembali ke profil Anda yang sebelumnya pernah dibuat melalui sign in ke Play game.

Tutup Aplikasi Pada Background. 

Aplikasi yang berjalan pada latar, contohnya saja seperti Facebook Messenger, BBM dan LINE. Ia akan tetap berjalan meskipun kita sedang tidak menggunakannya secara langsung dan akan terus memberikan push notification menggunakan koneksi internet. Tutup aplikasi seperti ini kemudian buka kembali game clash royale.

Blokir Permintaan Akses Internet Dari Aplikasi Lain. 

Cara mengatasi clash royale loading 50% yang satu ini adalah trik untuk mempercepat koneksi internet. Anda bisa memblokir aplikasi apapun yang meminta akses internet secara langsung menggunaan aplikasi Mobiwol. Baca tutorial dan penjelasan lengkapnya di Cara Blokir Aplikasi Android Yang Mengakses Internet.

Delete dan Install Ulang. 

Beberapa pemain akan mengalami force close pada 42% – 48%. Hal ini akan terjadi pada clash royale yang telah dipasang dari file apk. Hapus kemudian install ulang clash royale hanya dari Play store. Jika Anda sudah masuk ke halaman Battle, sign in ke akun Play game Anda.

Itulah beberapa ulasan tentang Cara mengatasi Error loading lama di clash royale semoga ulasan artikel kali ini bisa membantu kalian yang mengalami masalah yang sama seperti yang saya alami, trik diatas bisa membantu silahkan berikan komentar anda.

0 Response to "Cara Jitu Mengatasi Loading Lama di Clash Royale"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel