Pasang Strategi Menyerang GoWiWi COC Town Hall 9

Pasang Strategi Menyerang GoWiWi COC Town Hall 9

Strategi menyerang menggunakan kombinasi Gowiwi th 9 - hallo sahabat clash of clans khusus untuk yang sudah town hall 9 kali ini saya ingin berbagi trik serangan paling ampuh dan mematikan menggunakan kombinasi golem, wizard dan witch yang sangat cocok sekali untuk menggancurkan pertahanan lawan clans anda.

Strategi Gowiwi coc ini saya sajikan untuk anda yang selama ini merasa sulit untuk membuat serangan 100% di coc th 9 ini, anda bisa mencoba menggunakan kombinasi ini dengan mencoba simulasi lewat percobaan melawan pencarian anda.

Gowiwi ini sangat cocok sekali untuk menghancurkan base lawan yang menggunakan formasi anti hog dan dragon dengan menggunakan gowiwi ini memungkinkan sekali untuk bisa menang 100% dan apa saja untuk mempersiapkan troops yang tepat menggunakan serangan ini?

Strategi Paling Ampuh Dengan Kombinasi GOWIWI :


  1. Buat Golem 3, Witch 2, Wizard 20, sisanya buat barbarian dan archer, jika dalam war clan, isilah CC anda dengan Witch, Wizard dan Archer. Padukan dengan Spell Rage, Healing kalau perlu gunakan juga Spell Jump.
  2. Pancing isi CC lawan keluar, musnahkan dengan Barbarian dan Archer, jika perlu, turunkan isi CC anda.
  3. Setelah lumpuh, turunkan goleem di 2 tempat terpisah atau di 2 sudut sebaris defence musuh. Jangan terlalu jauh, karena goleem disini hanya untuk membuka pertahan musuh secara horizontal.
  4. Turunkan wizard di belakang goleem secara tersebar.
  5. Gunakan Healing untuk melindungi troops anda. Terutama apabila mereka berada dalam 1 titik dan kehabisan hitpoint (darah).
  6. Turunkan Witch. Witch tidak perlu dilindungi dengan Healing, karena Witch hanya menyerang dari jauh dan akan mengeluarkan Skeleton.
  7. Jangan terburu-buru menggunakan Spell, gunakan apabila Troops memang membutuhkannya.
  8. Ketika Golem mulai merangsek ke pertahanan lawan dan Troops lainnya mengikuti dibelakang, turunkan Spell Jump agar Troops anda dapat menghancurkan TH lawan dan bangunan defense lawan yang berada di dalam.
  9. Jika Troops anda telah masuk ke tengah atau persentase defence musuh yang hancur telah mencapai 50%, turunkan Barbarian King dan Archer Queen.
  10. Turunkan dengan benar Troops anda, tetap tenang karena dengan melakukan dengan benar, persentase kemenangan dengan strategi ini mencapai 2 dan 3 bintang.
Strategi Menyerang paling cocok untuk town hall 9 yaitu menggunakan kombinasi gowiwi ini, 


1. Pancing dan habiskan heroes musuh

2. Gunakan Golems sebagai tanker

3. Gunakan banyak Wall Breakers

4. Gunakan bantuan spells

5. Luncurkan heroes kamu

Itulah tentang ulasan formasi paling ampuh dan mematikan untuk kombinasi attacking gowiwi yang mungkin sobat belum tau bagaimana cara mengendalikan formasi ini, silahkan untuk di coba formasinya.




Penelusuran yang terkait dengan formasi gowiwi coc :

coc gowiwi or gowipe
coc gowiwi attack
th9 gowiwi composition
komposisi gowiwi th9
strategi gowiwi th 9
cara menggunakan gowiwi th9
gowiwi attack strategy
cara attack gowiwi

0 Response to "Pasang Strategi Menyerang GoWiWi COC Town Hall 9"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel