[RAHASIA] Cara Ampuh Mendapatkan Trophy dengan Cepat di COC

Cara Ampuh Mendapatkan Trophy dengan Cepat di COC

Cara Ampuh Mendapatkan Trophy dengan Cepat di COC - Bagaimana sih mengumpulkan dan mengoleksi piala di game clash of clans dengan cepat sampai ke crystal, master dan champion? Pastinya sobat ingin sekali sampai ke level tertinggi di piala coc ini. Namun kalian harus memahami trik berikut agar bisa sampai ke level tertinggi tsb.

Dengan cara mengumpulkan trophy hingga ke level tinggi pastinya ada beberapa alasan ya gays salah satunya yaitu agar kalian bisa mendapatkan gems secara cuma-cuma yaitu di level crystal anda akan mendapatkan 500 gems, kemudian di master anda akan mendapatkan sebanyak 1000 gems kemudian di level champions anda akan mendapatkan 2000 gems, woow gems gratis kesayangan para penggemar coc tentunya.

Level Trophy COC dan GEMS Gratisnya :

  1. 1250 Trophy mendapatkan 450 gems
  2. 2000 Trophy mendapatkan 250 gems
  3. 2600 Trophy mendapatkan 1000 gems
  4. 3200 Trophy mendapatkan 2000 gems
Tips cepat mendapatkan list trophy diatas bukan lah hal yang gampang anda capai karena ketika anda sudah menempati di level 2600 trophy saja anda akan mendapatkan perlawanan dari para master clash of clans yang dihuni para town hall 9, 10 dan 11 tentunya akan semakin sulit untuk mendapatkan bintang 3 disana.

Nah, apakah ada sih cara cepat menaikkan level trophy dengan mudah dan cepat? tentunya bisa saja dengan menggunakan beberapa tips dan trik berikut ini gays, silahkan coba beberapa tutorial jitu berikut ini supaya kalian menjadi champions di clash of clans.

Cara Jitu Mempercepat Mengumpulkan Trophy (Piala) COC : 

Usahakan Attack Base Lawan Full Bintang 3 : 

Silahkan kalian serang base lawan anda hingga anda mendapatkan bintang 3 karena jika kalian hanya mendapaykan 2 atau satu saja maka trophy akan di bagi menjadi 3, saran saya cari base lawan yang sekiranya anda mampu mendapatkan 3 bintang agar trophy anda cepat banyak.


Carilah Base lawan yang Town Hall di Luar  

Trik ini sangat ampuh dan cepat anda menaikkan level, karena dengan menghancurkan th lawan saja kalian akan di hadiahi bintang satu dan tentunya kalian akan mendapatkan trophy dengan mudah sekali.


Jangan Lupa Lakukan Revenge 


Cara ini adalah paling ampuh fitur revenge semakin memudahkan kita untuk mengatur troops yang cocok untuk misi bales dendam ataupun bisa di katakan serangan balik. Revenge ini biasanya mendapatkan nilai trophy yang lumayan tinggi, semakin lama musuh kita attack maka semakin tinggi nilai trophy nya.

Atur Base Unik, Keluarkan Simpanan Produksi 1 saja di luar 

Trik ini sangat ampuh sekali untuk bisa mendapatkan trophy dengan cepat dengan anda menaruh sebagian produksi anda di luar kalian, musuh akan terkecoh dengan itu dan tidak memikirkan trophy lagi dengan  begitu anda dengan cuma-cuma mendapatkan piala gratis hehe. . .

Nah itulah ulasan terbaru tentang cara mengumpulkan dan mengoleksi trophy/piala coc dengan cepat dan bisa kalian terapkan sendiri untuk menjadi master dan champions di coc, silahkan kalian cobain cara ini semoga bisa berhasil dan sukses di game clash of clans tsb. salam coc mania gays!

Penelusuran yang terkait dengan cara mempercepat trophy coc :

cara menaikan trophy coc
cara memperbanyak trophy coc
cara mendapatkan trophy coc
cara hack trophy coc
cara menurunkan trophy coc
trophy coc gems
trophy coc dapat gems
coc trophy cheat

1 Response to "[RAHASIA] Cara Ampuh Mendapatkan Trophy dengan Cepat di COC"

  1. Mantaft gan.....
    jangan lupa mampir di blog ane yg masih cupu....
    http://monstermisterius99999.blogspot.co.id/

    thanks B4....

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel