Inilah Biaya dan Lamanya Upgarde Barbarian King Level 1-40 Clash Of Clans

Biaya dan Lamanya Upgarde Barbarian King Level 1-40 Clash Of Clans

Hy Kawan ? Tahukah anda berapa biaya dan lamanya upgrade barbarian king all level di clash of clans? Barbarian King adalah Raja yang bisa digunakan untuk menyerang dan bertahan di base kamu, Pasukan raksasa ini memiliki level dari 1 sampai 40 dan memiliki biaya upgrade dengan dark elixir yang setiap naik level maka membutuhkan banyak DE.

Barbarian king bisa mendapatkan healing spell auto jika sudah mencapai level 5 ke atas anda bisa mempercepat dan ini lumayan untuk menyerang base lawan anda, Ini merupakan troops heroes pertama yang bisa anda dapatkan jika kalian sudah mencapai level town hall 7.

Heroes Barabarian king ini sangat cocok untuk penyelamatan akhir saat battle dengan base lawan karena ini juga dapat menentukan anda mendapatkan bintang 3 saat menyerang terkadang BK ini menjadi faktor penting dalam attack baik looting maupun war.

Ringkasan Biaya dan Upgrade Tentang Barbarian King


  1. Barbarian King adalah Heroes pertama yang di dapatkan sebelum Archer Queen.
  2. Barbarian merupakan Raja dari Barbarian, ia awalnya adalah barbarian yang membesar karena nafsunya terhadap Dark Elixir.
  3. Barbarian King adalah unit abadi, Sehingga ia tidak akan pernah mati. Namun, jika ia terluka atau jatuh dalam pertempuran, ia harus memulihkan lagi kesehatanya dengan tidur sebelum dapat di gunakan lagi.
  4. Semakin Barbarian King diupgrade, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk sepenuhnya regenerasi kesehatannya.
  5. Kamu bisa meningkatkan empat kali lipat tingkat penyembuhan Barbarian King selama 2 jam dengan menggunakan 10 Gems.
  6. Barbarian sekarang hanya menjaga wilayah di sekitarnya dan akan kembali mundur kembali jika dipancing terlalu jauh.
  7. Ketika ia naik ke level 5, Barbarian King memperoleh kemampuan yang disebut Iron Fist yang dapat digunakan di medan perang. Ini dapat meningkatkan kesehat, memanggil sampai dua puluh barbar tambahan dan hibah Barbarian Raja dan setiap Barbar sekitarnya peningkatan kesehatanya.
Nah untuk sobat yang ingin tahu berapa banyak biaya upgrade dan lamanya barbarian king coc dan berapa banyak dark elixir yang kita keluarkan untuk bisa upgrade barbarian king sampai level 40 maximal? Berikut ini gambar yang bisa dijadikan referensi anda.


Nah itulah sekilas tentang berapa sih biaya dan lamanya upgrade level barbarian king hingga bisa mencapai level ke 40, Saya sendiri sekarang sudah mencapai upgrade BK hingga level 20 dan itupun waktunya seminggu sekali bisa upgrade satu level.

Baca : Biaya dan Lamanya upgrade level Archer Queen

Oke sekian detail lengkapnya anda bisa upgrade level barbarian king clash of clans semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu kalian yang selama ini belum tau berapa sih biaya dan harganya? sekian dan trima kasih salam clasher indonesia! @cocindotrik pict

0 Response to "Inilah Biaya dan Lamanya Upgarde Barbarian King Level 1-40 Clash Of Clans"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel