Cara Cepat Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat

tahu bulat icon

Cara Cepat Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat - Hallo sahabat lagi demam game tahu bulat jadi untuk artikel terus di update tentang game populer satu ini, bagi anda yang gemar memainkan game ini disini ada banyak cara agar level di game kamu cepat naik dan menghasilkan banyak uang di game tahu bulat.

Karena permainan yang sangat mudah namu kaliah harus tahu bagaimana trik yang benar dalam memainkan game tahu bulat ini agar dagangan kalian laris dan mendapatkan keuntungan koin yang banyak, nah anda penasaran dengan strategi untuk bisa dengan cepat mendapatkan keuntungan digame ini simak ulasannya di artikel kali ini.

Untuk cara memainkan game tahu bulat ini juga cukup gampang sekali kita hanya sekedar tekan tab layar hp android kita, semakin banyak kita tekan maka akan semakin banyak juga koin yang kita dapatkan, namun untuk melakukan itu semua anda harus menggunakan trik karena tanpa ada teknik tentu akan melelahkan dan uang yang kita dapatkan sedikit.

Trik pertama yang harus kalian perlu perhatikan yaitu kalian fokus untuk mengupgrade pada bagian tab RESEP dan MOBIL dan trik utama lakukan upgrade di speaker terlebih dahulu. untuk yang lainnya bisa menyusul karena untuk tahap awal lakukan saja up speaker.

Cara Jitu Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat Dengan Cepat :

Hal pertama kumpulkan uangmu hingga mencapain  nilai tertentu, sehingga mampu mengupgrade beberpa unit yang ada di MOBIL dan RESEP.

Cara Cepat Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat

Untuk pertama harga tahu bulat kita hanya bernilai 1 koin, itu artinya setiap pembelian hanya akan bertambah 1 koin saja, dan setiap ketukan atau touch anda akan bertambah 1 koin saja. Jika ingin mempercepat. tingkatkan tahu di level berikutnya, saat pertama kali hanya butuh 100 koin untuk menaikan harga tahu menjadi 2 koin, jadi kumpulkan 100 koin dulu. Begitu seterusnya, jika sudah mencapai nilai yang cukup untuk meningkatkan segera meningkatkan, itu fungsinya agar kita cepat dapat uang.

Tapi jangan focus ke 1 target saja yang di tingkatkan karena semakin tinggi akan semakin mahal padahal hanya bertambah koin sejumlah sebelumnya! Missal tahu kan bertambah 1 koin nanti kalo sudah sampai level 30 an harga bisa sama dengan harga upgrade yang bertambah 20 koin, kan sangat disayangkan kalo harus 1 target. Oke untuk pertama kali kita hanya butuh meningkatkan tahu sampai level 10, lalu diteruskan tingkatkan telur sampai level 10  juga, sekarang kecepatan bertambahnya koin semakin tinggi. Namun itu belum cukup.

Kalo hanya mengandalkan harga tahu tanpa mengalikanya juga akan tetap lama bertambah unganya kan! Oleh karena itu kita butuh meningkatkan kualitas Speaker sambil meningkatkan menu resep juga meningkatkan fasilitas Speaker karena speaker berperan penting untuk mencapai nilai koin yang tinggi. Kenapa begitu? Itu karena speaker kan meningkatkan rata-rata pembeli tahu bulat jadi, kalo speaker memiliki rata-rata 5 itu artinya jika harga tahu anda 100 koin ketika anda touch 1x akan menjadi 500 karena 100x5 jadi 500.

Cara Cepat Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat

Cara Mendapatkan Uang Lebih Cepat di Tahu Bulat :

Untuk menggunakan cara yang kedua kalian harus terlebih dahulu melakukan rooting di hp android kalian karena cara ini terbilang lebih cepat dan menyingkat waktu anda dalam memainkan dan mendapatkan koin di game tahu bulat lebih cepat sekali.

Cara Mendapatkan Uang Lebih Cepat di Tahu Bulat

  1. Pertama yang perlu kalian persiapkan yaitu install game TAHU BULAT di playstore.
  2. Kemudian silahkan sobat download aplikasi HiroMacro dan install.
  3. Jalankan aplikasinya kemudian sobat masuk ke menu Setting.
  4. Pilih menu Macro ActionKey lalu pilih Add a button on the screen.
  5. Klik tombol Start. Saat muncul tombol floating, kamu bisa melanjutkan ke step selanjutnya.
  6. Silahkan sobat sekarang buka game Tahu Bulat, setelah itu tekan tombol Macro-nya.
  7. Klik tombol Record. Saat Record ditekan, dia akan merekam semua sentuhan yang terjadi di layar. Pada game Tahu Bulat, kamu bisa menyentuh layarnya secara cepat untuk mendatangkan banyak uang. Setelah selesai merekam sentuhan, kamu bisa klik tombol Macro untuk mengakhirinya.
  8. Sekarang cara untuk menjalankan rekamannya. Klik tombol Macro lalu pilih hasi rekaman tadi. Ubah Times: Infinity, Interval: 0Sec dan Speed: 1.0x. Jika sudah klik tombol Play, secara otomatis, sentuhan yang sudah kamu rekam tadi akan berjalan dengan sendirinya.

Jangan lupa tingkatkan semua di menu Resep,  karena disitu akan cepat medapatkan uang yang banyak di tahu bulat. Kalau uang sudah mulai mudah didapatkan giliran upgrade yang lainya supaya cepet dapat pembeli.

Nah itulah ulasan terbaru tentang bagaimana cara mendapatkan dan meningkatkan koin/uang di game tahu bulat, silahkan cobain trik diatas semoga bisa membantu anda sebagai penggemar game tahu bulat yang lagi booming alias populer.

Salam TAHU!

0 Response to "Cara Cepat Mendapatkan Uang [Coin] Game Tahu Bulat"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel