Penampakan Level Maximal [Mentok] Pada Game Tahu Bulat

game tahu bulat level maximal

Game android tahu bulat level maksimal sudah ada yang share dan terbukti kalau game ini memang sekarang lagi populer di kalangan masyarakat indonesia, nyatanya saja game ini sekarang ini menempati posisi diatas game terkenal dunia yaitu clash of clans dan juga memiliki rating sama dengan game coc tsb.

Belum lama dirilis game tahu bulat ternyata sudah ada orang yang mencapai level max alias mentok baik pada bagian tab mobil, resep dan promo mereka sudah capai semua dan yang bikin gerem lagi yaitu coin yang di dapatkan juga max alias sudah mencapai 999st dan tak ada lagi yang ingin di upgrade jadi uang penuh di tabungan.

Untuk menaikkan level game tahu bulat sendiri saya sangat kesulitan karena harus menunggu terkumpulnya uang yang digunakan untuk mengupgrade beberapa fasilitas di game ini dan tentunya semakin tinggi levelnya maka semakin mahal juga harga untuk biaya upgradenya.

Nah bagi anda yang penasaran seperti apa sih penampakan game tahu bulat level max disini saya akan memberikan beberapa gambar yang menjadi bukti nyata sudah ada yang mencapai level tertinggi di game tahu bulat ini.

Level Max Game Tahu Bulat (Asli) No Hoax dan Tipu-Tipu :

#1. Tahu Bulat Level Maksimal Pada Tab Mobil

Pada tab mobil disini anda akan menemukan beberapa bagian yang perlu di upgrade salah satunya yaitu speaker, dapur, tenda, mobil dan TV yang tentunya untuk mendapatkan pelanggan dan menarik perhatian pelanggan baru dengan fasilitas terbaik di game tahu bulat ini.

game tahu bulat level maximal

#2. Tahu Bulat Tab Resep 

Nah pada bagian ini anda perlu banyak pekerjaan yang berfungsi untuk membuat dan meracik bumbuh untuk tahu bulat yang dijual dan kalian harus memaksimalkan seluruh tugas agar penjualan makin laris dan banyak pembeli.

game tahu bulat level maximal

#3. Tahu Bulat Tab PROMO

Pada bagian tab promo ini wajib anda maksimalkan karena ini terpenting untuk penjualan leval beberapa media untuk mempromosikan tahu bulat kalian agar banyak yang tahu tanpa harus keliling, dengan begitu kalian juga akan mendapatkan banyak keuntungan yaitu menambah pelanggan dengan cepat sekali.

game tahu bulat level maximal

Nah sudah terbukti dengan game tahu bulat level maximal maka penjualan tahu bulat anda akan mudah mendapatkan coin, karena harga jual tahu dengan level mentol dihargai 9.2 ribu. pasti hanya dengan beberapa menit saja kalian akan dapat mengumpulkan uang banyak.

Itulah informasi tentang game tahu bulat level max mungkin ini bisa menjadikan anda tahu seperti apa penampakan jika game tahu bulat ini sudah mentok levelnya baik di tab mobil, resep dan promo, dan cukup ini saja lain esok hari akan update artikel terbarunya.

Salam @Tahu bulat mania

0 Response to "Penampakan Level Maximal [Mentok] Pada Game Tahu Bulat"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel