Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Pokemon Go Gratis

Cara mendapatkan pokeball gratis dengan cepat - Pokeball merupakan sebuat item game pokemon go yang digunakan untuk menagkap sebuah monser koleksi digame ini dan cara menggunakannya pun sangat simpel sekali yaitu dengan cara melemparkan pokeball kearah monster yang ditemukan. Semakin banyak pokeball yang kalian punya maka peluang untuk mendapatkan koleksi pokemon langka pun terbuka untuk akun kalian.

Adapun cara untuk mendapatkan Pokeball secara gratis cukup mudah. Sobat bisa menemukan dan mendapatkannya secara gratis di PokeStops. PokeStops adalah tempat-tempat yang menyediakan berbagai item Pokemon Go secara gratis. Item-item tersebut di antaranya Pokeball dan telur Pokemon.

Selain PokeStops, kamu juga dapat menemukan Pokeball dengan cara menaikkan level dan membelinya di Pokemon Go Store. Namun, kalau kamu tak mau mengeluarkan uang, kamu bisa menggunakan dua cara tadi, yakni mencari di PokeStops dan menaikkan level.

Dengan semakin kalian tinggi level di pokemon go maka akan dengan mudah kalian mendapatkan pokemon unik dan legendaris, adapun untuk mengoleksi sebanyak mungkin pokeball kalian bisa mencoba menggunakan beberapa trik dibawah ini.

cara mendapatkan pokeball pokemon go image

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Pokeball di Pokemon GO


Bahan-bahan:

  1. Fake Location Spoofer (silahkan cari di Playstore)
  2. Game Pokemon Go Apk

Caranya: 

  1. Pertama, Download dan Install aplikasi Fake Location Spoofer Pro Apk diatas
  2. Jangan buka dulu aplikasinya
  3. Kemudian aktifkan dulu ''Devoloper Option'' di android kamu, lalu aktifkan juga ''Allow Mock Locations''
  4. Setelah itu baru jalankan aplikasi Fake Location Spoofer Pro
  5. Lalu pilih ''GPS Only'' pada menu yang tersedia
  6. Setelah itu pilih lokasi yang anda mau dan carilah lokasi yang ada pokestop dan atur lokasi di pokestop tersebut dan buka game pokemon go, lalu jengjeng. anda sudah berada di lokasi yang anda pilih tadi waktu di aplikasi Fake Location Spoofer Pro.
Nah jika anda sudah mencapai level tinggi nanti kalian akan mendapatkan koleksi pokeball seperti Great Balls dan Ultra Balls. Keduanya dapat digunakan untuk mendapatkan Pokemon secara mudah. Namun, jika kamu belum memilikinya maka akan cukup kesulitan dalam mendapatkan Pokemon. Terlebih Pokemon yang memiliki lingkaran berwarna kuning dan merah. Tingkat kesulitan menangkap Pokemon bisa dilihat dari warna lingkarannya. Kalau warna merah berarti sulit, kuning berarti menengah, dan hijau berarti mudah.

Itulah ulasan terbaru tentang cara mendapatkan koleksi pokeball gratis dengan cepat dan gampang sekali, Semoga dengan adanya cara diatas dapat membantu sobat yang sampai sekarang masih kesulitan mendapatkan dan menemukan alat yang digunakan untuk menangkap beberapa pokemon di game ini.

Selamat berjuang!

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Pokeball di Pokemon Go Gratis"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel