Cara Install Pro Evolution Soccer (PES) 2017 di PC/Komputer

Hallo sahabat PES! Kali ini saya ingin berbagi tutorial cara install game pes 2017 lengkap dengan gambar khusus untuk anda pengguna pc, komputer maupun laptop working, jadi buat kalian yang ingin mencari panduan untuk pemasangan game ini dengan mudah dan tanpa error kalian bisa melihat step by step yang benar di artikel kali ini.

Nah untuk sobat yang ingin bermain game pes 2017 ini di pc kalian harus menginstallnya terlebih dahulu, namun sebelum melanjutkan ke tahap pemasangan sebaiknya anda membaca terlebih dahulu spesifikasi wajib komputer agar nantinya PES berjalan dengan normal tanpa ada kendala error, lag atau yang lainnya.

Baca : Spesifikasi PC untuk PES 2017

Game pes 2017 memang sedang diincar oleh para gamers saat ini baik untuk test keapikan game terbaru dari konami juga melihat apa saja fitur terbaru dan seperti apa game ini di bandingkan dengan versi pes 2013, 2014, 2015 dan 2016 yang memiliki fitur berbeda.

Untuk menyimak lengkapnya sebaiknya anda melihat sendiri kelebihan dan kekurangan di pes 2017 ini dibandingkan dengan game pes sebelumnya, untuk itu anda harus menginstall pes ini di pc anda agar nanti kalian bisa membandingka dengan versi setup sebelumnya.

cara install pes 2017

Tutorial Install PES 2017 Lengkap dengan Gambar :

#1. Langkah pertama yang harus kalian lakukan yaitu mendownload terlebih dahulu file PES 2017 nya disini : Unduh PES 2017 full

#2. Setelah anda mendownload langsung saja klik "Next".

Cara Install Pro Evolution Soccer (PES) 2017

#3. Tunggulah sampai proses download dan installasi selesai. Seperti gambar berikut ini :

Cara Install Pro Evolution Soccer (PES) 2017

#4. Jalankan PES 2017.

Cara Install Pro Evolution Soccer (PES) 2017

#5. Selamat bermain ria. .  

Itulah trik dan tips bagaimana cara install dengan mudah di game pes 2017 lengkap dengan gambarnya, namun karena pes 2017 belum rilis resmi dan full versionnya jadi tutorial masih menggunakan demo version.

Untuk proses installasi full versionnya akan saya update kan kembali setelah ada patch dan crack working untuk pc atau komputer, jadi Coming soon,..

CARA INSTALL PES 2017 FULL VERSION DISINI

Selamat mencoba sahabat pes mania!

1 Response to "Cara Install Pro Evolution Soccer (PES) 2017 di PC/Komputer"

  1. OKeee Mencoba browsing mencari Info Paket Wisata Karimunjawa Murah 400rb-an yang menyediakan Paket Wisata Karimunjawa Berkualitas atau Agen Travel Karimunjawa dengan pelayanan yang istimewa sementara menyiapkan Spesial Honeymoon Karimunjawa yang Romantis, mencari juga Tiket Kapal Karimunjawa untuk mengetahui update Jadwal Kapal Penyeberangan ke Pulau Karimunjawa, atau mencari Open Trip Karimunjawa biar rame, lebih seru dan yang terpercaya Agen Wisata Karimunjawa

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel