Formasi Jitu Menyerang PES 2017 Team REAL MADRID

Hallo sahabat PES 2017! kali ini saya ingin berbagi untuk anda tentang cara mengatur strategi jitu terbaik untuk game Pro Evolution Soccer dengan taktik menyerang dengan menggunakan klub terkuat yaitu Real Madrid yang memiliki sejumlah nama pemain yang sangat baik dalam penyerangan maupun pertahanan.

Formasi menyerang terbaik pes 2017 ini akan saya ulas baik dalam bentuk penempatan pemain atau starting eleven pemain yang harus anda gunakan saat memainkan laga, jadi jangan asal asalan memilih pemain karena akan berpengaruh saat di mainkan.

Taktik ini perlu anda perhatikan apalagi dalam memilih pemain spesialis baik freekick, pinalty, corner atau yang lainnya harus sesuai dengan saat bermain aslinya kalian bisa mengaturnya di bagian setting pes 2017 anda.

Nah, jika sobat ingin main pes 2017 dan menggunakan klub Real madrid disini sobat bisa mencoba menggunakan racikan taktik jitu dari saya yang sangat enjoy saat dimainkan dan saat menghadle pemainpun sangat mudah sekali sesuai dengan gerakan yang kita inginkan.

Strategi Terbaik PES 2017 Ala Real Madrid 

Pertama Silahkan atur taktiknya dengan menggunakan formasi 4-3-3 yang kalian ubah sama persis dengan gambar berikut ini :

formasi terbaik pes 2017

formasi terkuat pes 2017

Kemudian pada Attacking Intructions sobat bisa mengatur pada bagian seperti Attacking Styles, Build Up, Attacking Zone dan Positioning, sesuaikan saja dengan gambar berikut ini :

strategi jitu pes 2017

Terus sobat atur juga pada bagian Support Setting dimana disini anda hanya mengatur pada bagian Auto Offside Trap yang harus anda ganti ke mode ON seperti gambar berikut ini lengkapnya.

taktik bertahan ampuh pes 2017

Nah setelah anda mengatur formasinya seperti diatas silahkan anda play game pes nya dan testing formasi yang sudah saya bagikan jika memang joss silahkan untuk berkomentar dibawah ini.

Baca : Formasi Terbaik PES 2017 Ala Barcelona Tiki Taka

Itulah ulasan terbaru saya tentang trik formasi attack pes 2017 terbaik ala real madrid semoga bisa membantu anda yang saat ini sedang mencari taktik yang cocok untuk team ternama asal spanyol ini semoga bermanfaat.

3 Responses to "Formasi Jitu Menyerang PES 2017 Team REAL MADRID"

  1. kalo gue d Advanced nya yg defence pake counter target dua duanya Bale sama Ronaldo, jadi counter attack langsung long pass L1+segitiga ke Bale atau Ronaldo,

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Hi kak, saya sering mencari dan membaca trik-trik bermain PES yang ada di sini. Sangat bermanfaat, dan menginspirasi saya untuk membuat blog tentang trik-trik PES. Saya juga baru saja membuat taktik tentang Real Madrid. Jika berkenan, saya mohon masukkannya untuk blog saya yg masih baru, https://tikitaktik.blogspot.co.id/2018/05/formasi-real-madrid-di-pes-2017-dan-pes.html?m=1 . Terima kasih banyak, kak.

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel