Cara Cepat Dan Handal Menambah Bintang Pemain Top Eleven 2018

Cara Cepat Dan Handal Menambah Bintang Pemain Top Eleven 2018-Halo guys, para gamer dimanapun kalian berada, dan para pencinta game TOP Eleven. Kali ini saya akan memberikan tutorial menambah bintang pemain game Top Eleven 2018 atau bisa disebut dengan latihan militer.
oke langsung saja, berikut tutorilnya

1. Untuk menambah bintang pemain, kalian harus punya banyak Bosster hijau, untuk yang belum tahu mana itu booster hijau, berikut saya tunjukan dulu yang namanya Booster hijau.

sedangkan kalau ingin punya banyak booster hijau bisa dikumpulkan dengan cara menenton video iklan yang tersedia, biasanya 1 hari bisa dapat 15-20 booster hiaju gratis yang didapat dari iklan


Cara Cepat Dan Handal Menambah Bintang Pemain Top Eleven 2018


2. Pilih pemain yang usianya masih muda antara 18-20 Tahun, dikarenakan pemain muda lebih cepat progres naik bintangnya, dan lebih sedikit menghabiskan Booster hijau daripada pemain tua.


3. Latih cukup satu pemain saja, dan cukup tambahkan keterampilan yang terang, abaikan saja keterampilan yang gelap, untuk memilih drill yang digunakan saat latihan, kita harus melihat dulu keterampilan mana yang terang, kalo sudah kita sesuaikan drill latihan dengan keterampilan yang terang.

kalo masih binggung dalam pemilihan drill latihan, bisa melhat dulu deskripsi setiap latihan.




4. Ulangi langkah tersebut secara erus-menerus sampai dirasa bintang pemain seperti yang kalian inginkan/kehendaki


5. untuk perhitungan booster hijau, pengalaman saya sewaktu melatih pemain biasanya kalau pemain usia 18-20 tahun untuk menaikan 1%  mutu biasanya menghabiskan kurang lebih 4-5 Booster Hijau



selesai sudah tutorialnya, jikalau ingin menaikan semua bintang pemain, silahkan ikuti cara tersebut, dan gunakan secara baik dan benar. 

0 Response to "Cara Cepat Dan Handal Menambah Bintang Pemain Top Eleven 2018"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel