Asal Usul Munculnya Hero Baru Harith di Game Mobile Legends


Legenda bercerita bahwa ada sebuah RAS ELF ANCIENT yang tinggal didalam encanted forest land of down. sering digambarkan dalam cerita ini bahwa ras yang seperti kucing ini bertubuh kecil, lincah, suka bermain, mandiri dan sangat terpelajar. namun hanya sedikit yang menyadari adanya pertemanan antara bangsa leonin elf dan monelf.
dari sejak kecil, kemampuan dan kebijaksanaan harith telah melampaui semua teman sebayanya. Harith dengan tercepat menjadi mage terkuat bangsa leonin, bahkan sekutu mage lainnya di land of down. namun bangsa leonin tidak pernah melangkah keluar dari enchantetforest, hidup sendiri dilingkungan yang aman dan damai, bahasa leonin merasa puas dengan hidup mereka yang tenang hingga mereka berhenti mempelajari magic art, ciri has dari bangsa tersebut. harith yang saat itu berumur hanya 19 Th, merasa tidak puas dengan keadaan ini dan dengan percaya diri melangkah keluar dari enachatet forest untuk melihat dunia luar dengan ambisi dan semangat yang tinggi untuk mempelajari magic art dia tergerak untuk menjadi pemimpi bangsanya dalam mempelajari magic.


Hari tiba diibukota land of down, disini dia bergabung dnegan bangsa manusia untuk mengusir penjajahan bangsa orc. Membuktikan dirinya didalam pertempuran tersebut, harith mendapatkan pengakuan dari trigel, yang sangat menyukai semangat dan kemampuan harith yang kuat. Orrang-orang berkata, harith memperoleh jabatan lletnan dan akan segera ditunjuk sebagai imperial master of magic of the monian empire. dengan gelar tersebut harith memiliki izin khusu dari kerajaan untuk menggunakan magic yang dapat mengontrol ruang dan waktu untuk melepaskan sekret of down. Sejak hari itu, harit dengan bangga melakukan perjalanan diseluruh land of down. untuk melindungi semua keadilan dari kehjahatan yang ada.


Penauh dnegan semangat dan rasa gembira, harith tahu begitu dia ditunjuk sebagai master of magic, dia akan menjadi target kritikan public. Berkomitmen dengan mimpinya untuk menjadi pemimpin bangsanya dalam emmpelajari magic, harrith tanpa mengenal ras atakut bergerak merasa sendirian. Seiring waktu berlalu, harith menyadari bahwa hidupnya hanya di dedikasikan untuk menjalankan misi dari kerajaan. harith lambat launpun menjadi kesepian dan menjadi sulit untuk di pahami. Bahkan ketika dia bertemu dengan sesama bangsa leonin lainnya, nana, dia tidak dapat berbicara dnegan mudah. Walaupun nana menunjukan rasa sayangnya terhadap harith, harith tidak dapat menunjukan kembali rasa sayangnya terhadap nana, harith percaya bahwa untuk menjaga nana dari kritikan public adalah dengan hidup sendirian. NAmun ketika kerajaan memerlukan bantuannya dalam hal magic, master of magic dengan segera menyegel bahaya dari kejahatan yang ada.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel