Cara Mudah Mendapatkan Hero Harith di game Mobile Legends Secara Gratis


Cara Mudah Mendapatkan Hero Harith di game Mobile Legends Secara Gratis- terimakasih sudah setia berkunjung di blog kami Taktiktopeleven. belum lama ini hero yang saya update hari ini sudah saya jelaskan asal-usulnya di artikel sebelumnya. dan kini hero tersebut sudah muncul. nama hero tersebut adalah hero Harith, saya tidak mengerti kenapa hero tersebut diberi nama dengan sebutan Harith, dan bagi saya sendiri nama itu cocok dan sesuai dengan hero tersebut. nah, untuk itu disini saya akan menjelaskan, apa saja ya kekuatan yang dimiliki hero Harith?????
yuk, kita simak dibawah ini dengan seksama:

Harith memiliki kekuatan yaitu:
1.Key Insight
   Harith mendapatkan Insight dari key-nya. dia dengan cepat mendapatkan 70% resilience. (berdasarkan jumlah hero lawan yang ada disekitar)

2. Skill satu Synchro Fission
    Harith menciptakan sebuah panthom dari dirinya kearah yang berlawanan dan melakukan charge satu sama lainnya pada pusat area  memberikan 120  magic damage pada semua unit lawan yang dialurinya. ketika dua harith bergabung menjadi satu, maka sebuah ledakan akan terjadi yang memberikan 360  magic damage kepada semua lawan yang dijalurnya.

3. Skill dua Chrono Dash
     Harith melakukan dash kearah yang telah ditentukan . Ketika mencapai lokasi tersebut,  ia mencuri magic attack dari hero lawan yang terdekat dan menciptakan sebuah shield yang menyerap setidaknya 300 damage.  basic attack harith bertambah 250 magic damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan sebesar 70% . melakukan hit kepada lawan dengan basic attack harith  yang diperkuat akan mengurangi cooldown dari dash  chrono berikutnya sebesar 4 detik.

4. Skill Ketiga Zaman Force
    Harith menggunakan key-nya untuk memanggil Zamn force. ketika multidirectional rift muncul,  couldown dari chrono dash berikutnya akan berkurang sebesar 4. rift tersebut kemudian akan menyebabkan efek immobilize kepada lawan-lawan terdekat selama1.2 detik dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% untuk jangka waktu tertentu. 

catatan; untuk membeli hero ini maka perlu emas 32000 dan permata 419
hero ini tergolong hero Mage
Harith juga memiliki skin dengan warna Rambut Coklat dengan harga permata 419.

Nah, untuk mendapatkannya secara gratis maka , kalian perlu mengumpulkan emas sampai 32000, pasti dijamin akan mendapatkan hero tersebut. kalian penasaran kan dengan heronya. yuk langsung saja, yang emasnya cukup. langsung beli, dan mainkan hero Mage nya,,,,,
terimakasih,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel