Cara Mudah Mendapatkan Hero Gusion Secara Gratis di Game Mobile Legends


Cara Mudah Mendapatkan Hero Gusion Secara Gratis di Game Mobile Legends-Selamat pagi para gamers, dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan tetap tersenyum. Terimakasih kalian masih setia berkunjung di blog kami Taktik Top Eleven. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Cara Mudah Mendapatkan Hero Gusion Secara Gratis di Game Mobile Legends. kalian tahu kan hero Gusion, hero ini salah satu hero Assasin/Mage yang termasuk kuat. dibandingkan dengan hero Assasin lainnya, hero ini memiliki kekuatan yang handal. Gusion juga memiliki Skin yang banyak yaitu Skin Moonlight Sonata, Hairstylist, Cyber Ops. nah, bagi kalian yang penggemar Hero Gusion di game Mobile Legends, silahkan nih, perhatikan kekuatan Hero Gusion berikut ini:
1. Dagger Specialist
    Pasif. Tiap spellcast menambahkan rune pada dagger milik gusion. setelah menumpuk 3 run, basic attack selanjutnya akan memberikan damage tambahan sebesar 15% dari HP target yang hilang, dan memulihkan HP sebesar 80% dari damage yang diberikan.
2. Sword Spike
    Melemparkan dagger ke arah tertentu, menyebabkan 200(+50% total magic power) magic damage kepada target. gunakan kembali skill ini untuk menyerang target dari belakang dan menyebabkan 200(+100% total magic power) magic damage.
3. Shadowblade Slaughter
    melemparkan dagger dalam jumlah yang banyak kearah depan, setiap dagger menyebabkan 110(+50% total magic power) magic damage kepada target yang terkena hit serta menguranggi movment speed selama 2 detik. pergunakan kembali untuk memanggil kembali semua dagger, menyebabkan 65(+40% total magic power) magic damage kepada lawan.
4. Incandescence
    melakukan dash kelokasi yang ditunjuk, langsung merefresh cooldown dari sword spike dan shadowblade slaughter. skill ini dapat digunakan kembali setelah berhenti sebentar untuk melaakukan dash jarak pendek pada aarah yang telah ditentukan. Setelah di refresh, Gusion dapat langsung melemparkan lima dagger dengan shadowblade slaughter, dan memulihkan sepuluh dagger.

Catatan; untuk membeli hero ini maka perlu emas 32000 dan permata 599
hero ini tergolong hero Assasin
Jika kalian ingin mendapatkan hero ini secara gratis, kami sarankan kalian harus mengumpulkan uang/ koin sampai 32000. semangat!!!!!! kalian pasti dapat heronya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel