Asal Usul Munculnya Hero Baru Minisitthar di Game Mobile Legends


Asal Usul Munculnya Hero Baru Minisittha di Game Mobile Legends- selamat siang para gamers dimanapun kalian berada, terimakasih sudah berkunjung di blog kami yaitu Taktik Top Eleven, semoga kalian semua puas terhadap blog kami tersebut. oke pada kesempatan kali ini kami akan berbagi mengenai Game mobile legends, pada hari ini saya berbagi tentang Asal Usul Munculnya Hero Baru Minisittha di Game Mobile Legends, untuk itu mari kita simak berikut ini Asal Usul Munculnya Hero Baru Minisittha di Game Mobile Legends:
Pada sebuah desa misterius dibagian Timur, pernah terdapat seorang hero, "Holy Spear, minstar yang telah menyelamatkan kerajaan dari bahaya. dia pernah menjadi pangeran dari mmaharpura dan bertugas dalam fources sejak masa  mudanya. setelah dewasa ia dengan hormat disebut salah satu dari "Four Great General dari mahar pura dengan pencapaian yang luar biasa.
ministhar tidak terkalahkan dalam peperangan yang membuatnya memperoleh dari raja dan rakyatnya. mereka sangat mempercayai bahwa ministhar akan menjadi raja setelah ayahnya. Tekun dan pemberani seperti ayahnya, namun dia tidak dapat menghindari untuk jatuh cinta kepada wanita yang tidak dapat diterima, dan itu membuat ayahnya marah dan menghilangkan seluruh kepercayaannya dan harapannya terhadap putrannya, ministhar mengetahui bahwa dia telah membuat kesalahan yang tidak dapat diperbaiki dan melarikan diri dari istana dimalam yang gelap bersama pelayannya. Ini adalah pertama kalianya dia tinggalkan tanah kelahrannya. tetapi pengasingannya baru saja dimulai. bertahun-ttahunpun berlalu ketika ministhar mendengar bahwa ayahnya telah meninggal dan kerajaannya dalam keadaan bahaya besar. ketika dia ragu apakah dia harus munul, dan menyelamatkan kerajaannya, utusan dari saudaranya menemukannya. dia mencoba membujuk ministhar kembali dan membantu mereka. ministhar dan saudaranya memiliki beberapa ketidaksepakatan dalam strategi battelfield, dan saudaranya yang paranoid tersebut tetap melaksanakan rencana sendiri dan terbunuh oleh tentara pemberontak. Ministhar mempersatukan para pasukan dan membantai semua lawan dnegan Holly Spear yang diwariskan oleh ayahnya. Maharpura kembali damai dan tenang. Tidak lama setelah itu Ministhar melangkah ke tahta dan menjadi raja baru dari Maharpura. Selama pesaingan dia telah melihat banyak metoda administrasi dan dia membawa revolusi dan inovasi kedalam kerajaannya. Tidak lama kemudian Maharpura kembali menjadi kerajaan yang makmur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel