Formasi Jitu Menang Terbaik FIFA Online 3 ala Barca

FIFA Online 3 - Kali ini saya ingin sekali mengulas game baru dengan stratgei terbaik dan terkuat untuk menang di game fifa online 3 ini, dalam strategi sepak bola manager harus lebih jeli dalam memilih taktik yang tepat gara menang dalam setiap pertandingan.

Formasi ampuh fifa online 3 ini akan saya ulas dengan menggunakan formasi 4-3-3 ala Barcelona yang terkenal dengan formasi tiki takanya, karena itu mari sobat ikuti petunjuk setting formasi ampuh dan pertahanan terkuat di game ini.

Menagtur strategi pada game fifa online 3 ini sangat perlu sekali sobat lakukan karena anda akan dituntut melawan formasi yang lebih tinggi dari level anda biasanya, dengan itu kalian harus memberikan taktik yang baik agar tim anda bermain dengan baik saat pertandingan di mulai.

Nah untuk anda yang ingin melakukan formasi terbaik di game online 3 ini yuk lihat detail formasi yang disarankan untuk anda agar menang terus.

Strategi terkuat dan menang di FIFA online 3 :

Silahkan sobat gunakan taktik 4-3-3 seperti gambar berikut ini, letakkan sesuai dengan gambar yang di buat ya :

formasi online fifa 3

Setelah itu sobat harus memberikan intruksi strateginya, lihat dibawah ini :

formasi online fifa 3

Sobat silahkan samakan persis dengan gambar diatas cara dan formasinya, karena jika berubah sedikit maka permainan tim sobat juga akan berpengaruh. Baik serangan, play, attack dan defend dan jangan lupa juga team tendency.

Nah itulah ulasan terbaru tentang game online fifa 3 formasi terbaik jitu ampuh sekali, silahkan sobat gunakan dan semoga membantu anda.

0 Response to "Formasi Jitu Menang Terbaik FIFA Online 3 ala Barca"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel