Formasi Terbaik Real Madrid di PES 2016 Captain Ronaldo

Hy sahabat pro evolution soccer 2016! Konami yang mengeluarkan pes update terbaru ini hampir tidak jauh berbeda dengan tampilan sebelumnya yaitu pes 2015 yang memiliki fitur gaya ps lama, mengatur sebuah strategi dan taktik dalam setiap akan memulai pertandingan adalah hal yang wajib dilakukan oleh master-master game pes ini, Jadi untuk anda yang ingin ikutan menjadi master silahkan ikuti langkah awal para master agar memenangkan dengan mudah di game pes 2016 dengan menggunakan tim sebesar real madrid.

Taktik real madrid memang terkenal dengan yang namanya formasi dengan gaya serangan balik yang sangat mengerikan karena kebanyakan gol yang tercipta klub asal spanyol ini terdiri dari serangan rapi counter attack dengan mengandalkan pemain sayap seperti cristiano ronaldo club ini sangat efektif dalam hal mencetak gol banyak.

Nah untuk anda yang ingin memainkan tim real madrid ini untuk mengatur strateginya silahkan untuk mengaturnya sama persis dengan ulasan berikut ini :

Taktik jitu real madrid di pes 2016 work :

Silahkan sobat atur dengan gaya taktik 3-1-3-3 seperti gambar berikut ini;

formasi real madrid

Nah untuk memainkan pola seperti gambar tsb sobat harus bersabar dengan memainkan bola ditengah yang tujuannya adalah mengoperkan kepada kedua sayapnya yang memiliki kecepatan tinggi seperti pemain ronaldo dan bale yang full speed.

Kemudian sobat atur dah bagian formasinya seperti gambar berikut ini ;

real madrid pes 2016

real madrid pes 2016

Pengaturan " Team Instruction " pada Formasi PES 2015.
pada bagian ini, anda bisa mengatur pola permainan anda, maka itu berarti team yang anda gunakan akan sangat berpengaruh agar permainan team bisa seimbang.

Tekan R1 untuk berganti ke menu berikut ini pada saat anda berada pada " Team Instruction ",
anda bisa mencoba menggunakan settingan " Team Instruction.

Nah itulah ulasan lengkap tentang bagaimana cara membuat formasi yang ampuh untuk tim club real madrid agar menang terus dalam melawan teman atau lawan pes 2016 anda, silahkan dicobain saja semoga berhasil dan formasi ini menjadi taktik andalan sobat.

Baca juga : Formasi arsenal serangan balik paling mematikan pes 2016

Saalam pes mania! up to date 2016.

0 Response to "Formasi Terbaik Real Madrid di PES 2016 Captain Ronaldo"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel