Cara Jitu Agar PES 2016 Tidak Lemot dan Sering Error

Hello pes mania! kali ini saya ingin berbagi trik tentang cara mengatasi pes 2016 agar tidak lemot atau sering Error, nah untuk anda yang sering mengalami hal ini di komputer anda mungkin anda bisa membaca artikel saya ini, karena cara ini sudah saya uji coba dan hasilnya sangat baik untuk pes anda bisa berjalan lancar tidak macet macet.

Pro Evolution soccer 2016 lag atau error saat kita sudah buka file game dan ketika ingin bermain tiba tiba pes kita ngblank dan akhirnya kita nggak jadi memainkan gamenya, itu yang sering membuat sakitnya tuh disini! Ada banyak sekali permasalahan yang di pertanyakan di pes ini umumnya mereka menanyakan hal yang error saat dijalankan game pesnya.

Seperti LAG, gambat pecah saat dimainkan, RAM nggak kebaca ataupun Hang ketika ingin membukanya, Jika anda mengalami hal tersebut disini saya akan membagikan trik jitu cara mengatasinya, silahkan baca triknya berikut ini :

Cara Ampuh Mengatasi PES 2016 Lemot Sering Hang : 

Petama silahkan sobat buka di file installer pes 2016 anda, dan cari file setting kemudian silahkan sobat buka lebih jelasnya seperti gambar berikut ini :

pes 2016 error

Kedua Silahkan sobat atur Resolutionnya menjadi low, karena jika sobat menggunakan yang high atau normal tentu komputer anda akan keberatan membacanya soalnya harus memerlukan ram yang super gede agar pes anda tidak lemot sekali.

Mengatasi pes sering error keluar sendiri

Klik OK kemudian silahkan sobat buka kembali game pes 2016 anda dan lihat hasilnya sekarang pasti sudah nggak bakalan lemot lagi ataupun patah patah gambarnya. Jika masih error juga silahkan cek spek komputer anda apakah memenuhi atau belum.

Salam Pes mania!

0 Response to "Cara Jitu Agar PES 2016 Tidak Lemot dan Sering Error"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel