Formasi Bertahan Coc Ampuh TH 8 Base Anti Dragon

Pasang formasi jitu paling ampuh di clash of clans untuk base town hall 8 - Bagi sobat yang saat ini sudah mencapai th 8 silahkan untuk mengubah taktik bertahan yang bagus untuk war, hybrid, trophy dan framing. Namun bahasan saya disini base terbaik dan terkuat dalam bertahan untuk serangan naga bisa dibilang strategi ini adalah formasi anti dragon.

Strategi jitu Coc bertahan base th 8 ini sudah saya praktekan di game coc saya dan hasilnya sangat bagus sekali untuk bagian base town hall terbaik pada level delapan. perlu sahabat ingat bahwa serangan war di town hall level ini kebanyakan mereka memakai serangan udara terutama mereka selalu mengkombinasikan ballon dan dragon merupakan strategi serangan terbaik.

Nah, jika sobat ingin base anda tidak rata dengan tanah silahkan untuk memilih beberapa base formasi yang saya sediakan dibawah ini, karena formasi ini mengamankan air defense dibagian dalam dengan begitu naga akan lebih lama masuk kedalam dan sekarang air defen anda dengan cepat menembak dragon musuh. dengan begitu tim lawan akan susah menembus bintang tiga.

Formasi Base War Town Hall 8 Terkuat Anti Dragon (Anti Serangan Udara):

Berikut ini formasi paling kuat bertahan serangan naga dan balon :

Formasi Bertahan Coc Ampuh TH 8 Base Anti Dragon

FORMASI ANTI DRAGON

FORMASI ANTI SERANGAN UDARA

FORMASI BERTAHAN COC ANTI NAGA

Nah itulah beberapa base anti serangan naga pada town hall 8, keempat formasi diatas sangat bagus sekali untuk digunakan di base war anda karena lawan akan kesulitan menembus pertahan dengan air defense di tengah anda. 

Mungkin itu saja silahkan dicoba Formasi Bertahan Coc Ampuh TH 8 Base Anti Dragon semoga bermanfaat dan berhasil memperkuat formasi base anda. sekian!

0 Response to "Formasi Bertahan Coc Ampuh TH 8 Base Anti Dragon"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel