Base TH 6 TERKUAT Clash Of Clans Anti Bintang 3 WAR

strategi war th 6

Base Town Hall 6 Terkuat dan terbaik update terbaru COC! War TH 6 tidak sesulit saat anda sudah mencapai th 9, 10 dan 11 karena dengan difend yang sudah banyak sehingga akan lebih bermain taktis agar serangan 100% rata di base lawan, lain halnya dengan anda yang masih mencapai town hall 6 disini akan lebih mudah di ratakan lawan jika anda tidak jeli memilih strateginya.

Untuk th 6 biasanya penyerangan menggunakan Giant, Archer, Wall Breaker dan Wizard sebagai penghancurnya. Tak jarang pula mereka menggunakan Ballon sebagai penyerangan lewat udara namun ini sangat jarang di pakai oleh pemain saat melakukan war.

Nah disini saya memiliki beberapa triks strategi jitu terbaik khusus TH 6 anti bintang 3 saat bermain WAR, sobat bisa mencoba taktik berikut ini dengan beberapa jebakan yang pas agar si gian tidak bisa merusak base secara cepat.

Strategi War Terbaik Update Terbaru COC TH 6

Base TH 6 TERKUAT Clash Of Clans

Base TH 6 TERKUAT Clash Of Clans

Base TH 6 TERKUAT Coc

Base TH 6 TERKUAT Clash Of Clans

Base TH 6 TERKUAT terbaru coc

base th 6 terkuat untuk war

Itulah contoh desain base khusus untuk anda yang saat ini sudah mencapai town hall 6, jadi pilih salah satu base diatas yang menurut anda baik untuk base anda agar lawan anda merasa kesulitan untuk menyerang.

Base bertahan di th 6 ini dapat anda rubah dengan menempatkan semua builder di bagian pojok base kamu karena saat lawan war dan tidak memperhatikan bagian pojoknya maka 98% lawan anda tidak akan bisa meratakan base anda.

dan satu tips lagi yaitu untuk Clan Castle sebaiknya sobat isi dengan Valkyrie dan wizard supaya lawan anda akan sulit menyerang hanya menggunakan Gian, wizard dan archer karena troops valkyrie sangat kuat dan Ganas!

Semoga bermanfaat!

0 Response to "Base TH 6 TERKUAT Clash Of Clans Anti Bintang 3 WAR"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel