Formasi Menyerang OSM Terbaik 4-4-2 Update Terbaru 2017

Hallo sahabat Online Soccer Manager! Kali ini saya ingin berbagi strategi terkuat untuk game OSM yang sekarang lebih keren dan menarik baik dari segi tampilan maupun trik mengatur taktiknya, Kalian bisa mencoba menggunakan formasi 4-4-2 buat tim apapun bisa kalian terapkan, diantranya liga, club ataupun national.

Formasi 4-4-2 OSM sudah saya uji coba di berbagai club dan saya bisa menjuarai liga dengan posisi 1 maupun lolos target, yah formasi dengan gaya menyerang ini sangat pas karena antara lini belakang, tengah maupun depan bisa saling serang dan memaksimalkan peluang sehingga tim dengan mudah menjebol gawang lawan anda.

Nah, untuk sobat yang pingin mencoba trik dari saya ini sobat harus memilih klub yang setidaknya baik untuk anda yaitu antara target 7 atau 4 karena jika anda menang kalian akan mendapatkan poin banyak dan koleksi trophy anda. dan tentunya dengan target yang lebih rendah akan lebih enteng jika kalian tidak bisa juara.

Strategi Jitu Menyerang OSM Terbaik 4-4-2 Update Terbaru 2017

Ikuti pertama dengan cara mengatur formasi pemain dengan pola 4-4-2 A setidaknya akan tampak seperti ini contoh gambarnya :

formasi terbaik OSM 4-4-2

Jangan lupa untuk mengisi pemain cadangannya, supya nanti saat main ada pemain pengganti ketika tim utama anda kena cedera maupun pergantian secara otomatis, Jadi silahkan anda pilih pemain utama yang memiliki rating bagus.

Kemudian kalian bisa mengatur taktik jitunya seperti gambar berikut ini tepatnya :

Taktik formasi terbaik OSM 4-4-2

Atur sesuai dengan perintah diatas jangan sampai ada yang salah karena salah satu saja maka taktik ini tidak akan berjalan dengan mulus. Jangan lupa untuk memilih pemain spesialis taktik tendangan bebas, pinalti dan ban kapten yang bagus mainnya.

Dengan hasil diatas maka saya menang terus saat laga dimulai star, dan kondisi liga ada di posisi pertama, buat anda yang ingin mencoba silahkan ocbain aja, bukti berikut ini :

klasemen petama OSM

Startegi jitu OSM tak terkalahkan

Nah itulah ulasan terbaru saya tentang mengatur formasi terbaik OSM update terbaru dengan taktik 4-4-2 A semoga dengan menggunakan strategi diatas anda menang terus tak terkalahkan sepanjang laga dari awal hingga akhir musim dan tentunya menjuarai liga dan piala .

Selamat mencoba ! OSM Mania~!

0 Response to "Formasi Menyerang OSM Terbaik 4-4-2 Update Terbaru 2017"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel