Gambar Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans Terbaru

Selamat datang kawan clash of clans mania! update terbaru lagi tentang seputar game coc dan sekarang saya akan membahas trik bagaimana membuat base terbaik dan terkuat coc terbaru builder hall atau aula tukang di level 3.

Mungkin bagi sobat yang sudah mencapai level 3 aula tukangnya sebaiknya kalian mencoba base yang akan saya berikan di tutorial gambar kali ini, karena trik ini dibuat dengan uji coba dan berhasil meraih bintang dan trophy.

Jadi buat kalian yang bingung membuat layout coc malam ini atau masih pemula sebaiknya mencoba menggunakan salah satu contoh base terbaik dari saya karena rekomendasi banget untuk memenangkan duel pertandingan dengan lawan acak anda.

Oke langsung saja tanpa panjang kata kalian lihat dan simak beberapa contoh desain base terbaik yang bisa kalian pilih salah satunya, dan mainkan dengan lawan duel anda ya!

Base Terbaik Aula Tukang Coc Level 3

Silahkan anda atur sama persis dengan gambar contoh yang saya berikan dibawah ini baik wall, trap dan defend nya gan. Setidaknya ada 8 base terbaik yang akan saya bagikan untuk anda.

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans terkuat

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans terbaru

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans

 Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans
@images : http://cocbases.com/best-builder-hall-3-base-designs/

Nah itulah beberapa base yang bagus untuk pertahanan di aula tukang level 3 clash of clans update terbaru ini semoga dengan menggunakan base diatas kalian dapat menang terus dalam duel dan mendapatkan banyak piala, coin dan elixir.

Jika kalian merasa kurang silahkan untuk menambahkan modifikasi yang sekiranya tepat dengan ide anda sendiri, selamat mencoba dan sukses selalu.

1 Response to "Gambar Base Aula Tukang Level 3 Clash Of Clans Terbaru"

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel