Layout Base Aula Tukang Level 4 Terbaik Clash Of Clans

Hallo sahabat coc mania khusus untuk coc mode malam yang sudah mencapai level bulder hall 4 disini saya akan memberikan rancangan base top terbaik untuk mengumpulkan trophy/ piala atau untuk pertahanan dari serangan balik lawan.

Aula tukang level 4 tidaklah semudah melawan seperti level 1,2,3 karena di level 4 ini defense lawan pasti sudah banyak defend terbaik dan trap2 jitu yang mereka pasang untuk menjebak troop serangan kita nanti.

Jadi jika anda ingin memperbanyak trophy dan memenagkan duel dengan musuhmu sebaiknya kalian membuat formasi base terbaik yang dapat menyulitkan lawan anda dalam penyerangan.

Jangan asal-asalan dalam menempatkan trap dan defend anda karena jika tidak tepat nanti base mu akan dengan mudah di hancurkan lawan, jadi berikut adalah gambar base yang rekomendasi dari saya.

Base BUILDER HALL 4 (Aula Tukang) COC Terbaru

Silahkan kalian atur base nya sama persis dengan gambar berikut ini, kalian juga bisa memodifikasinya dengan tujuan memperkuat dari kekurangan base yang telah dibuat.

Base BUILDER HALL 4

Base BUILDER HALL 4 terbaik

Base BUILDER HALL 4

best Base BUILDER HALL 4

Base BUILDER HALL 4 coc
@images : http://cocbases.com/best-builder-hall-4-base-designs/

Nah itulah base desaign terbaik untuk coc builder hall level 4 semoga bisa bermanfaat dan membantu anda yang bingung meracik pertahanan yang kuat agar lawan tidak bisa mendapatkan bintang saat menyerang base kamu. 

Salam COC!

1 Response to "Layout Base Aula Tukang Level 4 Terbaik Clash Of Clans"

  1. Kurang banyak refrensi base nya,tambahin min klo bisa ada bentuk yg unik jg

    ReplyDelete
Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel