Cara Jitu Mendapatkan Diamond dan Uang di Mobile Legend Secara Gratis dan Cepat

bermain ame adalah kegiatan yang meng aikan, bahkan sampai - sampai bisa menghilangan rasa stress yang dimiliki, ketika orang masih banyak pikiran dll, maka orrang tersebut pasti mencari sebuah kegiatan yang mengasikan dan bisa menghilangkan rasa bosan dan lelahnya. nah, biasanya mereka menghilangkannya dengan cara bermain game. salah satu game yang sangat populer saat ini adalah game mobile legend, game ini adalah game yang berbentuk arcade, yaitu action yang berarti saling bertempur antara hero satu dengan hero yang lain. keseuan bermain game ini adalah banyak hero yang bisa dipilih dan bisa digunakan untuk melawan hero musuh, sehingga dari masing - masing hero tersebut memiliki kekuatannya masing - masing.

untuk itu, bagiaman caranya agar bisa mendapatkan hero tersebut?

sebenarnya gampang cara mendapatkan hero tersebut, kalau dilihat, hero rata - rata dengan harga mahal 32000, jikalau kita banyak memiliki diamon, pastinya kita bisa membeli hero itu. nah, kebanyakan dari kita pusing, bagaimana cara cepat mendapatkan diamon tersebut. kebanyakan dari kita membeli dengan uang, bilang saja 10 diamond 20.000. wah, alangkah mahalnya kalau itu, lebih baik uangnya digunakan untuk beli makanan, ayam geprek. 
disini saya akan berbagi untuk anda, agar anda bisa segera membeli hero apa yang anda inginkan. 

1. buka game mobile legend
2. pilih menu yang VS A.L


3. kemudian pilih brawl


Penjelasan:

ingat!!!! menu brawl ada dua. brawl versi bermain dengan orang dan brawl bermain dengan komputer. artinya, saya disini menyarankan untuk anda, bermainlah dengan lawan komputer, karena dari sisi mudahnya adalah musuh bisa terkalahkan secara cepat karena tidak digerakan oleh manusia. dan dengan menu brawl ini, kalian bisa mendapatkan diamond dan uang secara cepat. selamat berjuang, semoga bisa mendapatkan hero barunya.

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Diamond dan Uang di Mobile Legend Secara Gratis dan Cepat"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel