Cara Jitu Mendapatkan Hero Baru Uranus Gratis

Cara Jitu Mendapatkan Hero Baru Uranus Gratis

selamat malam para gamers, mohon maaf karena selama ini jarang update, dan insyaAllah kini akan update kembali untuk teman - teman sekalian. belum lama ini hero yang saya ceritakan di artikel sebelumnya akan muncul. dan kini hero tersebut sudah muncul. nama hero tersebut adalah hero URANUS, saya tidak mengerti kenapa hero tersebut diberi nama dengan sebutan URANUS, dan bagi saya sendiri nama itu cocok dan sesuai dengan hero tersebut. nah, untuk itu disini saya akan menjelaskan, apa saja ya kekuatan yang dimiliki hero URANUS?????
yuk, kita simak dibawah ini dengan seksama:

URANUS memiliki kekuatan atau yang disebut skin yaitu:

1.Radiance 
    uranus menyerap energi yang dihasilkan dari attack yang menyerangnya untuk memperkuat dirinya, meregenerasi 2-9 HP per detik untuk setiap stack selama 8 detik. efek ini bisa di stack sampai dengan 20 kali.

2. Ionic Edge
    uranus melepaskan dua light blades yang berputar mengelilinginya, memberikan 125 (+30% total magic power)  magical damage pada lawan, serta mengurangi pshical attack dan magical power lawan.

3. Transcendent Ward
     uranus menghasilkan shield dari energi yang bisa menyerap damage sampai dengan 350

4. Consecration
    uranus melepaskan energi yang telah disimpan dari tubuhnya untuk membuat hero lawan yang ditargetkan menjadi tidak bisa bergerak .

catatan; untuk membeli hero ini maka perlu emas 32000 dan permata 599
hero ini tergolong hero TANK
uranus juga memiliki skin dengan warna perak dengan harga permata 269.

nah, untuk mendapatkannya secara gratis maka , kalian perlu mengumpulkan emas sampai 32000, pasti dijamin akan mendapatkan hero tersebut. kalian penasaran kan dengan heronya. yuk langsung saja, yang emasnya cukup. langsung beli, dan mainkan hero tank nya,,,,,
terimakasih,

sampai jumpa kembali....:)

0 Response to "Cara Jitu Mendapatkan Hero Baru Uranus Gratis"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel