Hero Baru Selena di Game Mobile Legends Sebagai Assasin


Latar Belakang Munculnya Selena

di southern moniyan empire, jurang tak berdasar diukir menjadi sebuah pemandangan tanah tandus-seolah iblis ancient menggunakan pisaunya yang mengerikan untuk menakuti land of dawn untuk selama-lamanya. penduduk lokal menyebutnya shadow abyss. sedikit yang diketahui oleh dunia, bahwa jau didasar shadow abyss terdapat iblis paling menakutkan di land of dawn-abyss dominator. setelah berabad-abad, perlahan segel itu mulai memudar, memberikan sebuah jalan bagi abyss yang lapar. iblis tersebut tidak pernah lelah untuk memperkuat kekuasaannya terhadap kegelapan. banyak orang sesat yang memberikan tumbal pada abyss, tanpa mereka tahu jika mereka memberi makan iblis, yang terbentuk dari energi kegelapan yang paling gelap, selalu bersembunyi didalam kegelapan untuk melahap bangkai dari apa yang mereka tumbalkan.

selena, seorang dark elf muda, dikorbankan oleh para pengkikut fanatik dengan imbalan energi hitam. elf adalah tumbal favorit dari iblis, selena dengan tanpa ampun dilemparkan kedalam abyss. the abyss demo memenuhi selena dengan keputusasaan dan rasa sakit, yang mengalir melalui setiap pembuluh darah dari tubuh mungilnya itu. sesaat ketika selena akan dimangsa oleh kegelapan, sebuah keajaiban terjadi. cahaya yang biru hangat dan misterius menyelimuti dirinya dan tampak bertarung dengan kegelapan di atas tubuhnya yang rapuh. ketika selena terbangun, dia mendapati dirinya masih terbaring di abyss, tetapi kulitnya sekarang memancarkan cahaya biru yang aneh dan matanya yang dulu lavender dipenuhi dengan cahaya merah yang penuh dengan keagungan - the abyss demon bersemayam didalam dirinya. para iblis dengan panik kebingungan dengan apa yang telah terjadi.

sedikit yang mereka tahu, the will of the abyss baru saja berbicara gadis ini sangat dicintai, dan cinta ini telah melindungi dirinya dari menjadi mangsa oleh kegelapan. abyss dan moon god, dua kekuatan yang berlawanan, telah mencapai keseimbangan didalam tubuhnya.sura kuno dan dalam bergema dibenak para iblis, tinggalkan gadis ini kepadaku. dia akan menjadi prajurit terkuat dari shadow abyss! para iblis mematuhi perintah tersebut dan meninggalkan selena sendiri. ketika selena berdiri di hadapan iblis penghuni dari abyss, dengan abyss devil berada di sisinya, dia benar-benar melupakan masa lalunya. selena dengan cepat menemukan bahwa dia bisa memanipulasi sihir gelap abyss. dia bisa menyerap kekuatan abyss ke tubuhnya untuk mengubah dirinya menjadi iblis, yang mampu merobek musuh-musuhnya menjadi serpihan. the will of the abyss menunjuknya sebagai suaranya, memberikan selena kekuatan tak terbantahkan atas iblis abyss. bahkan alice, queen of blood magic yaang arogan, merasa tidak tenang ketika dia melihat dark elf muda ini - bukan hanya karena abyss memilih selena, tetapi juga karena alice dapat merasakan kekuatan mengerikan yang ada dalam gadis yang terlihat lucu dan lucu ini bernama selena.

sumber: game mobile legends








0 Response to "Hero Baru Selena di Game Mobile Legends Sebagai Assasin"

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel