Taktik Jitu dan Terkuat Main Mode Survival di Game Mobile Legends


Mode survival adalah mode dengan bentuk tim terdiri dari tiga prayer. pilih hero yang sesuai untuk meningkatkan kesempatan untuk menang. setiap tim direkomendasikan untuk memiliki hero yang dapat memberikan DPS magic, DPS phsical, dan menjadi tank.
jadi untuk taktik jitu dan terkuatnya yang pertama adalah pilihlah hero yang memiliki karakter tank, phsical dan magic. seperti balmon, cyclop, dan layla
saya contohkan disini menggunakan zilong

 

kemudian ketika memasuki Battelfield maka setiap tim akan memasukinya dengan seekor flying dragon. kalian dapat memilih sndiri, harus dimana kalian mendarat.
taktik yang kedua ini menurut saya, kalian harus mendarat ke tempat dimana disitu ada monster/ creep yang bisa kalian bunuh dan ambil kekuatannya, ya kalau kita main di mode rank kalian harus ngebab dulu, biar ada stamina.ok
 

kemudian didalam mode survival , kalian harus mendapatkan equipment yang baru carranya adalah mengeliminasi lawan atau creep.nah, yang lebih asiknya. di mode ini kalian bisa berbagi equipmen dalam satu team.
taktik yang ketiga, kalian harus tetap bertiga, agar bisa membunuh monster secara cepat dan bisa mengambil gear apa yang sesuai dengan hero kalian.
 

nah, ketika kalian sudah mati atau terbunuh, maka akan diberi kesempatan selama 30 detik untuk hidup kembali.
Taktik yang terakhir adalah kalian harus bisa mencari lambang plus dan berwarna hijau yang jaraknya tidak jauh dari kalian, jika itu diambil maka kalian akan hidup kembali.
 

Tips nya kalian harus bekerjasama untuk terus berkumpul satu dengan yang lainnya, dan kalau bisa nyawa yang membuat hidup kembali segera kalian habiskan, agar musuh tidak bisa mengambinya. 


semoga bermanfaat. 

0 Response to "Taktik Jitu dan Terkuat Main Mode Survival di Game Mobile Legends "

Post a Comment

Semua komentar saya baca tapi tidak semuanya bisa saya balas. Harap untuk memaklumi.

- gratis
- no spam
- no promosi

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel