Cara Jitu Mendapatkan Hero Harley Gratis


Selamat siang para gamers, dimanapun kalian berada, semoga selalu sehat dan tetap tersenyum. berjumpa kembali dengan kami, dan terimakasih kalian masih setia berkunjung di blog kami Taktik Top Eleven. pada kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang Cara Jitu Mendapatkan Hero Harley Gratis. kalian tahu kan hero Harley, hero ini salah satu hero mage yang termasuk kuat. dibandingkan dg hero mage lainnya, hero ini memiliki kekuatan yang bagus. Harley juga memiliki Skin yang banyak yaitu Skin Naughty Joker, Royal Magister, Referee, dan kini muncul Skin yang terbaru yaitu Great Inventor. nah, bagi kalian yang penggemar Hero Harley di game Mobile Legends, silahkan nih, perhatikan kekuatan Hero Herley berikut ini:
1. Magic Master
    Pasif. Sebagai seorang magic master , Basic attacknya memberikan 60(+50% Total Physical ATK) (+60% Total magic power) Magic Damage.
2. Poker Tric
    Harley menembakan 3 putaran kartu, memberikan 150 (+25%Total Magic Power) Magic Damage kepada lawan yang pertama terkena Hit (Damage Berkurang jika target yang sama di-Hit sebanyak tiga atau lebih) dan meningkatkan attack speed-nya sebesar (+0%) pada tiap Hit. dapat di stack hingga 8 kali. berlangsung selama 8 detik.
3. Space Escape
    Menggunakan dengan seketika. Meninggalkan sebuah magic Hat ditempatnya dan kemudian muncul didepan, meningkatkan movement speed nya sebesar 30% selama dua detik, menggunakan kembali skill ini dalam 4 detik untuk kembali ke lokasi dimana magic Hat berda.
4. Deadly Magic
    Harley melakukan lock kepdada lawan dan melemparkan sebuah fire ring (dapad di block oleh hero lain), memberikan 200(+60% Total magic power) magic damage dan menyebabkan efek slow kepada lawan selama 1.5 detik. kemudian dia menghasilkan fire ring besar sekitar lawan selama 4 detik ketika melakukan Hit. Harley mampu memberikan damage dengan melakukan Hit Fire ring tersebut dengan Skillnya. Setelah itu, ia memberikan 100(+30% Total magic Power) Magc Damage +50% damage yang diterima oleh target selama periode tersebut.
Catatan; untuk membeli hero ini maka perlu emas 32000 dan permata 599
hero ini tergolong hero Mage
Jika kalian ingin mendapatkan hero ini secara gratis, kami sarankan kalian harus mengumpulkan uang/ koin sampai 32000. semangat!!!!!! kalian pasti dapat heronya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel